Asia Celine
Seorang seniman wanita yang lahir di bumi Indonesia, putri dari seorang seniman Prancis bernama Achilles beaufort seorang imigran yang menetap di Indonesia dan istrinya Darwi Celine pribumi blasteran indo Belanda.
Nama: Asia Celine
TTL: Bandung, 05 Januari 1999
Kebangsaan: Indonesia
Profesi: pelukis, musisi
Kelebihan: bermain piano, ahli melukis.
Kekurangan: tuli atau tunarungu bawaan.Asia Celine seorang seniman wanita penyandang tuli semenjak lahir, paras cantik yang di warisi dari ibunya Darwi Celine blasteran indo Belanda. Seniman wanita ini juga seorang yatim ayahnya yang seorang seniman terkenal asal perancis meninggal Dunia saat gadis ini berumur 6 tahun tujuh bulan.
Gadis tuli dengan kisahnya yang penuh kejutan, seorang gadis yang melawan kesunyian dengan senyuman.
Jaerome didier
Nama: jaerome didier
TTL: ?
Asal: perancis
Profesi: penulis
Kelebihan: membuat syair, keahliannya bahasa isyarat, bernyanyi.
Kekurangan: keras kepala, emosi yang Sulit di kontrol.Jaerome didier laki laki yang memiliki emosi yang tinggi, mudah marah berwatak keras. penulis dengan karyanya yang unik dan menarik membuat namanya di kenal banyak orang, membuatnya di segani banyak orang.
Lelaki ini ternyata memiliki peranan yang cukup unik di kehidupan seorang wanita tuli. Entahlah apa yang membuat mereka saling kenal, namun sering kali orang mendapati wanita tuli itu berkata dengan bahasa isyaratnya "setiap saya bertemu tuan, rasanya tak lagi sepi, saya bahagia"
Orang-orang menyebutnya wanita gila yang melambai pada seorang penyair."Kalau kamu terus merepotkanku sebaiknya kamu pergi, sebelum aku mengusirmu secara kasar"
Hari hari yang abu seperti di lukis dengan cat warna yang terang dan indah, menceriakan hati seorang yang abu hidupnya.
~~~
♡♡♡♡
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elegi Renjana || jaehyun
Teen Fictionsyair luka yang kuat "Saya rasa ini takdir saat saya bertemu kamu" _jaerom "rasanya tak lagi sepi, saya bahagia" _asia