27

3.5K 158 11
                                    

Typo bertebaran

Happy reading📖

Udh 8 bulan aja sekarang. Soal candra dan kevin mereka baik baik aja tentu. Walaupun kevin awalnya tidak memaafkan candra.

Kalau soal Damian dan Felix mereka bahagia bukti nya saat Damian kerja Felix nyuruh Damian jangan kerja aja dia nurut. Terus pas Damian mau tidur dah jam 3 pagi tiba-tiba dibangunin sama Felix minta dielus katanya.

Terus pas Damian mau keluar Felix nangis minta Damian jangan keluar dia nurut juga.

Pas Felix ngidam aneh aneh Damian nurut.

Pasangan bucin mah beda ygy.

"ian~ aku mau durian isi sambal ya~" Ucap Felix dengan nada manja pada Damian.

Damian mendengar ngidamnya Felix yang kek gitu sebenernya gak mau. Takut nanti Felix kenapa kenapa.

Tapi ngeliat Felix pengen banget jadi dia nurut nyariin.

"Okay sayang, tunggu ya aku keluar dulu cariin" Ujar Damian pada Felix sambil ngelus-ngelus perut buncit Felix.

Felix ngangguk ngangguk.

"Iya bye bye ayang~ cariin sampai dapat ya"

Damian tersenyum terus cium kening Felix.

(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

Dirumah pasangan candra dan kevin mereka dah nikah terus Felix dan Damian juga udh nikah.

"Dra! Kamu gak sayang aku ya? " Candra yang mendengar ucapan kevin langsung bangun dari tempat tidur nya.

Kevin dari tadi ngidam pengen es krim tapi candra gak bangun bangun padahal dah dibangunin.

Ngidam kevin paling gampang padahal tapi candra gak nurutin, dia emang gak sayang anaknya keknya itu yang dipikirkan kevin.

"Gak sayang, aku sayang kamu kok. " Ucap candra sambil ngelusin perut buncit kevin.

"Bohong! Buktinya aku ngidam ini itu kamu males banget bangun. Kamu emang gak sayang aku sama anak kamu" Candra menggeleng.

"Gak sayang! Kamu mau apa? Aku beliin. Maaf aku gak denger kamu bangunin aku. Aku kecapean karena lembur kemarin" Candra langsung berdiri dan menuju kamar mandi dan mencuci muka.

Setelah candra Menganti baju dengan baju simpel nya.

"Aku ingin es krim candra~" Regek kevin pada candra.

Candra terkekeh. Dia juga bersyukur karena saat kevin koma dia hampir kehilangan nyawa kevin dan anaknya, karena tiba-tiba jantung kevin berhenti dan syukur lah kembali normal jantung kevin dan terbangun dari koma.

Walaupun kevin saat bangun berteriak menyuruh candra buat pergi dari hadapan nya. Katanya dia benci sama dirinya.

Dirinya hanya bisa menangis saat kevin berteriak histeris.

Tapi kevin tiba-tiba memeluk dia dan meminta dia jangan pergi. Dia tersenyum saat kevin meminta jangan mengecewakan aku lagi tentu saja dirinya akan tidak lagi mengecewakan kevin dan anaknya.




























































































FRIENDS? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang