Pagi hari saat diriku terbangun dari tidur yang ku anggap terlalu lama. Aku bergegas untuk mandi karena harus ke kampus pada jam 9.
Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 8:30, dengan sangat terburu-buru ku ambil tas di kamarku dan langsung berangkat dalam keadaan takut telat.
Tiba di kampus ku naikin satu persatu anak tangga dan sambil berdoa semoga dosenku belum tiba di ruangan, huftt ternyata sangat melelahkan " dalam batinku berkata".
Tanpaku sadari, mengapa orang-orang pada ngeliatin ku dan cuma fokus melihat kakiku, aku yang tidak peduli itu tetap saja dalam fikiranku mungkin sepatuku bagus hehe.
Brukkkkh...
Bisa bisanya ada orang tiba-tiba menjatuhkan bukunya di depanku, yaelahh cobaan apa lagi ini kenapa aku tidak sampai sampai di ruangan sihh.
" Ehh maaf kak"
Gapapa gapapa, ku bantuin mengambil bukunya yang di kakiku, tanpaku sadari betapa terkejutnya diriku " oh my God" pantesan saja orang orang pada fokus melihat ke kakiku dan ternyata aku memakai sandal sebelah dan sebelahnya sepatu." Mau bilang malu tapi udah terlanjur mau gimana lagi" cuma bisa menggeleng- gelengkan kepala sambil terus berjalan menuju ruangan.
Tiba di ruangan ...
"Assalamualaikum"
Mereka serentak menjawab " Waalaikumsalam"