Pagi ini telah terlahir malaikat kecil yang menjeadi pelengkap untuk keluarga kami tambahan seorang bayi kecil mungil yang ketika terlahir kedunia tersinari oleh cahaya mentari pagi, she is our sunshine after our princess yang tidak mau di panggil princess lagi.
Welcome Nattawin anak perempuan kedua setelah phi Milan anak Daddy Kinn dan pipi Po.
Dengan meletakanya di atas selimut hangat aku mulai meneliti semua yang ada didirnya dia mempunyai warna kult putih sama sepertiku untuk seorang Daddy aku sangat bangga.
Istriku hanya melihat dari tempat tidurnya ketika aku dan anak-anak sedang melihat baby Natt tertidur setelah selesai mandi.
Sungguh Natt sangat berbeda ketika dia bayi tidak seperti para Phi-Phinya yang ketika bayi sangat aktif, baby Natt sungguh sangat pendiam dan tidak rewel membuatku ingat ketika Phi Noo berkata Natt mirip sepertiku ketika bayi.
Dan semenjak kelahiran baby Natt ibu Porsche tinggal bersama kita untuk membantu menjaga anak-anak.
Dari tempat tidur aku mengamati Kinn dan anak-anak dengan senyum kebahagiaan dan aku mengucap syukur dari hamil anak pertama dan ini anak ketiga Kinn selalu sigap dan untuk anak-anak ku kelahiran Natt memberikan dampak yang luar biasa.
Barcode menjadi dewasa dan protectif terhadap nong-nongnya tetapi dia tidak lupa menjadi anak seusianya ketika dia bercanda dengan para nongnya, untuk Milan menjadi pribadi yang lebih mandiri lagi dan juga aku baru dapat kabar kalau Pete sedang hamil 7 bulan, sepertinya Vegas selalu bersaing dengan kinn.
Sungguh aku bersyukur kelahiran putri ku ini aku bisa memberikan nama yang indah NATTAWIN ROMSAITHONG . Dan juga Porsche tidak mau menggunakan nama asliku dan kami memutuskan juga apa yang menjadi hak awal ibu Porsche kembali kepadanya dan dia meminta Porsche juga membantu mengolahnya karna dia adalah pewaris sesungguhnya tetapi dia menolak dan menyerahkanya kepada phi Noo, kim dan vegas dan hal itu memancing reaksi Phi Noo tetapi pada akhirnya dia setuju.
Porsche menyuruhku untuk membuatkan acara Baby Welcome yang sederhana seperti pesta kebun dan bermain untuk para anak-anak dan aku mengiyakan juga aku mengundang si bajingan Vegas yang selalu tidak mau tersaingi ketika tau aku akan mempunyai anak lagi dia membawa Pete honeymoon dan menitipkan anak-anaknya kepadaku dan setelahnya dia mengumumkan kalau pete hamil.
Jika berkaita dengan anak-anak pasti Kinn akan mempersiapkanya sangat sempurna tidak ada kata sederhna yang ada pasti meriah dan mewah terutama untuk Natt dia lahir bertepatan dengan Phi Milan sehingga ulang tahun Milan dan Natt sama.
Aku puas melihat keluargaku berkumpul bersama dan juga Kinn mengundang beberapa tamu penting yang sangat dia kenal jadi acara lebih santai tidak terlalu formal.
Kinn dan para bodyguard telah merubah halaman belakang menjadi sebuah pesta kebun yang bertema pastel untuk dua princess kami.
Semua sangat gembira dengan acara ini , yang dulu aku tidak berpikir untuk membuat acara seperti ini tetapi semenjak mempunyai anak seorang perempuan apalagi tambahan satu OUR SUNSHINE membuatku selalu bersentuhan dengan hal-hal berbau feminim, terutama Porsche yang sekarang menjadi lebih lembut ketika kelahiran Natt dan aroma manis bercampur wangi susu kini melingkupi seluruh tubuh Porsche sungguh membuatku tidak tahan untuk memakanya sekarang.
Pesta telah selesai beberapa jam yang lalu anak-anak sudah pada tidur untuk para tamu memberikan banyak hadial mahal juga untuk keluarga Vegas semuanya pulang dikarnakan Pete sudah lelah dan untuk ibuku dia sudah tidur.
Aku berdiri di balkon kamar memandang hamparan kota dengan pemandangan lampu malam yang sangat menenangkan jiwa membuatku berpikir apakah hidupku akan seperti ini ketika dulu aku tidak bertemu dengan Kinn.
Ketika aku selesai mandi aku melihat Porsche sedang melamun di teras dengan senyum lembut menghiasi wajah ayunya yang tersinari cahaya rembulan yang lembut, tanpa banyak pikir aku melangkah dan menarik Porsche kedalam pelukanku dan mngecup bi ir yang menjadi canduku selama ini dan berbisik " THANKS TO BE OUR SUNSHINE , THANKS TO SAVE ME AND THANKS TO BE MY HUBSWIFE(husband/wife) . THANK AND I LOVE YOU
Kinn membuatku terkejut ketika dia menariku kedalam pelukanya dan mencium bibirku tanpa dan membuatku sangat terharu ketika Kinn mengucapkan kata terimakasih dan kata cintanya dengan ketulusan yang terpancar dan senyum indah yang menghiasi wajah tampanya.
I LOVE YOU.........
THE END...............
For you all my besties yang sudah membaca, vote dan komen semua dan setia dengan OUR SUNSHINE sampai selesai aku ucapkan banyak terimakasih. salam hangat dari ku........
SEMANGAT UNTUK KALIAN........
"TUHAN MEMBERIKAN KEMUDAHAN, MANUSIA MEMPERSULIT DAN DOA MELANCARKANYA"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SUNSHINE
FanfictionApo: phakphum kita mau kemana.......? Mile: latihan......lalu menjemput anak..... Mile & Apo : hahahahahahahahahh Gegara percakapan mereka yang ini bikin sell haluku aktif jadi aku lari ke dunia orange lagi, tapi bukan membuat cerita MileApo ta...