KINN
Seperti janjiku kepada Porsche suamiku bahwa aku akan memberikanya motor sport maka dia mendapatkanya, pertukaran adil untuku, he can ride his motor and i can ride him everynight. Jika melihat Porsche dengan motor dia terlihat gagah dan juga itu mengingatkanku ketika pertemuan ku dulu dengan nya .
untuk mengenang moment manis jadi aku membelikanya sama persis seperti keinginanya, banyak rekan bisnisku kaget ketika mereka tau Porsche adalah pasanganku karena Porsche tidak tampak seperti uke lainya dia memang sangat manly tapi hanya aku yang bisa melihat betapa manis dan imutnya dia, Porsche yang sekarang berbeda di bandingkan dulu, sekarang dia lebih dewasa dan lebih kuat, kami berubah untuk lebih dewasa dan berusaha menjadi orang tua yang baik.
PORSCHE
Seperti janjinya akhirnya Kinn membelikan motor sport, membuat Barcode dan Milan bersorak gembira, mungkin aku akan membawa mereka mengendarai motor ini, dulu pertama bertemu dengan Kinn aku membawa dia ke tempat yang menurutku aman di dekat pom bensin, mengingat kejadian itu sungguh membuat ku tertawa geli.
Kinn:" apa yang kau tertawakan sampai seperti itu, jangan berpikir yang aneh Porsche ingat kamu sudah menikah kau buka lelaki bebas seperti 10 tahun yang lalu".
Porsche :" Aku tau itu ai'Kinn.....aku hanya sedang mengenang pertemuan kita pertama kali sungguh itu sangat lucu aku yang sekarang menjadi istrimu pernah membawamu dengan motor ku dulu, dan itu sungguh manis"
Kinn:"iya sangat manis itu namanya the power of uke, ahahahahahaha"
Porsche:"Kinn kemari hadap sini , i love you my husband you are our sunshine 😘👨❤️💋👨 "
Kinn:" i love you too my husband, and you are my sunshine 👨❤️💋👨 "
KINN
Sungguh suamiku sangat manis ketika dia berkata seperti itu tanpa menunggu lama aku meraup bibir menggoda semanis madu itu, dari ciuman kupu-kupu berubah ciuman melumat dan saling membelit lidah saliva kami saling berjatuhan mengalir sepanjang leher indah itu, kulit sexy ber warna madu terpapar indah oleh cahaya surya yang tenggelam, aku bersyukur membawa Porsche lari sehingga dia meninggalkan dunia modelnya sehingga hanya aku yang dapat menikmati nya.
Ciuman kami terhenti untuk mengambil nafas kami saling memandang dan saling bertukar senyum, Porsche bangkit dari dudukanya dan dia memberitaukan bahwa dia harus menyiapkan makan malam.
SKIP PAGI
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SUNSHINE
FanficApo: phakphum kita mau kemana.......? Mile: latihan......lalu menjemput anak..... Mile & Apo : hahahahahahahahahh Gegara percakapan mereka yang ini bikin sell haluku aktif jadi aku lari ke dunia orange lagi, tapi bukan membuat cerita MileApo ta...