Aku berlari seperti orang gila di koridor rumah sakit milik Vegas, dari kejauhan aku melihat Vegas tengah memeluk Pete.
Penampilan Pete sungguh berantakan penuh dengan darah dan luka yang telah di balut. Vegas menyuruhku untuk tenang dan menyuruhku duduk tetapi aku menolak. Dan akhhirnya Vegas menjelaskan kalau terjadi penculikan terhadap Barcode dan Milan, untungnya Milan dapat diselamatkan tetapi Porsche terkna luka tembek 2 kali dan luka tusuk 2 kali di perut dan terburuknya para penculik berhasil mendapatkan Barcode.
Aku juga menjelaskan kalau anak buah ku dari minor family telah dikerahkan untuk mengejar para penculik sampai dapat. Juga memberitaukan kalau Milan juga dirawat dikarnakan dia terkena goresan senjata di tanganya.
Aku sungguh sangat marah tanpa sadar aku melempar kursi di depan ruang operasi, phi Noo meminta Pete untuk membawanya ke ruang rawat Milan, aku belum siap bertemu Milan dan aku harus menunggu operasi Porsche sampai selesai. Aku juga menghubungi semua pasuka shadow kills ku untuk melacak keberadaan penculik itu, dan beruntungnya aku memasang chip pelacak di badan Barcode tanpa dia sadari jadi mempermudah untuk melacaknya.
Ketika menyebut nama Shadow kills mereka terkejut karena shadow kills adalah pasukan pembunuh bayaran milik ku yang masih di bawah naungan perusahaanku yang banyak tidak diketaui orang umum juga bekerjasama dengan pemerintahan.
Sebagai ketua organisasi bayangan di keluarga Theerapanyakul aku berpikir siapa yang berani menculik keponakanku sehingga aku juga mengerahkan anak buahku, tetapi yang paling membuatku terkejut adalah ketika phi Kinn menyebutkan kelompok itu dengan mudahnya.
3 jam aku menunggu dengan cemas sambil menggendong Milan karena beberapa saat lalu dia mencariku dan menangis histeris aku tidak tega melihatnya.
Ruang operasi terbuka tampak dokter menanyakan siapa keluarga korban, setelah aku maju dan perperkenalkan bahwa aku suami pasien lalu dokter menjelaskan bahwa semua baik-baik saja karena pasien mempunyai ketahanan tubuh yang kuat dan akan di pindahkan keruang pemulihan.
Ketika aku keluar dari ruangan rawat Porsche, smartphone ku berbunyi dan mendapatkan pesan dari penculik Barcode dia ingin aku datang sendiri kealamat yang dia kirimkan.
Anak buahku sudah mengepung tempat penyekapan putraku tetapi aku menyuruh mereka untuk mengamati situasi terlebih dahulu karena otak dari penculikan ini sedikit susah untuk diketahui.
Mereka mengirimiku foto Barcode di dalam kurungan. Aku menyuruh Shadow kills dan juga boduguardku menjaga Porsche dan mengamankan lingkungan rumah sakit.
Ketika aku akan meninggalkan rumah sakit aku melihat Vegas, Pete, Tankhun dan Kim memandangku dengan wajah penasaran dan akhirnya aku menjelaskan bahwa aku lah yang membentuk organisasi Shadow kills dan bekerjaasama dengan beberapa negara dan juga aku menjelaskan kalau sudah menemukan keberadaan Barcode dan akan menjemputnya.
Tetapi vegas mencegahku dan juga vegas dan kim akan membantuku, tetapi aku tidak bisa menolak karena si gila Thankun sudah mengoceh juga Pete mengatakan anak - anak akan aman dengannya jadi aku setuju,
Hari ini seperti pertempuran 10 tahun yang lalu tetapi untuk tahun ini aku, Kinn dan Kim saling membantu untuk menyelamatkan keponakanku, barcode.
Aku mengikuti Kinn yang menuju ke sebuah bangunan yang dari luar tampak seperti apartemen biasa tetapi ketika sudah didalam banyak peralatan canggih melebihi apa yang aku punya.
Sungguh Phi Kinn membuatku tercengang akan semua misteri yang selama ini dalam otaku tentang pemilik organisasi shadow kills, ternyata pimpinan tertinggi adalah kakaku sendiri.
Aku bersiap untuk menyerang tempat persembunyian mereka dan membebaskan putraku, aku tidak ingin ketika Porsche bangun dia akan mengomel.
Setelah kami siap dengan perlengkapan senjata kami, aku meminta Arm selaku wakil pimpinan dari Shadow kills untuk memimpin pasukanya sedangkan aku ,Vegas dan Kim yang akan memimpin pasukan bodyguard kami. Sudah lama aku tidak masuk ke operasi penyerangan seperti ini membuatku tegang apa lagi aku berdoa semoga Barcode tidak apa-apa.
Mungkin sudah waktunya aku mengeluarka pistol magnum ku untuk uji coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SUNSHINE
Fiksi PenggemarApo: phakphum kita mau kemana.......? Mile: latihan......lalu menjemput anak..... Mile & Apo : hahahahahahahahahh Gegara percakapan mereka yang ini bikin sell haluku aktif jadi aku lari ke dunia orange lagi, tapi bukan membuat cerita MileApo ta...