L POV
*flashback*
Ia memberikan ku hadiah dan ketika aku berusaha mengambilnya aku tak sengaja menumpahkan minuman dipakaian nya. "Yaaa!!!"teriaknya pada saat air nya tumpah terkena pakaian nya. "Mian,jeongmal mianhae...,aku akan..."ucapanku terpotong. "Geuman!"ucapnya lalu pergi membawa albumnya.
*flashback end*"Lee choji.."panggilku. Semua melihat kearahnya ketika aku menyebut namnya. "Wae?"jawabnya sambil menyilangkan kedua tangan nya. "Dapatkah kita berbicara sebentar?"tanyaku. "Sireo,"jawabnya lalu memalingkan wajahnya. Ini adalah pertama kali nya seorang L ditolak didepan banyak orang.
Choji POV
"Myungsoo hyung,apa yang kau lakukan disini?"tanya Sungjong yang tiba-tiba membuka pintu. "Aniya,kajja"jawab L lalu pergi. Ruangan ini langsung menjadi ramai dan tak terkendali hingga akhirnya pembimbing trainee pun datang.Aku pergi keluar ruangan bersama Hyemi,hari ini latihan selesai dan kami semua diperbolehkan pulang. Dijalan Hyemi pulang dijemput oleh appa nya. Aku berjalan sendiri. Aku merasa ada orang yang mengikutiku dari belakang,aku hanya berusaha mengabaikan nya hingga akhirnya ia menarik tanganku. "Aaarrggghh!!"teriak ku kaget. "Kecilkan suaramu!"katanya sambil membawaku pergi. Suarnya seperti suara orang yang aku kenal,ne dia pasti L. "Ya!waeyo?"tanyaku sambil melepaskan tangan nya. "Apa kau masih dendam hingga mempermalukanku didepan para trainee?"ucap L. "Aniya,untuk apa aku dendam hanya karna segelas air?tak ada gunanya"jawabku. Sejujurnya aku sangat takut ada netizen yang lewat. Aku juga takut pada pandangan L,ia sangat tampan tetapi aku harus terus berakting membencinya.