Love me like you do (II)

74 1 0
                                    

Aku melihat didalam ruangan terdapat Jin Lovelyz. "Mianhae..."kataku sambil menutup pintu sehabis membuka,ketika membalikan badan aku tidak sengaja menabrak seorang namja. "Mian.."ucapku sambil melirik keatas dan aku melihat L Infinite sedang menatapku juga. "Ne,didalam ada siapa?"tanyanya.

L POV

"Ne,didalam ada siapa?"tanyaku pada salah satu trainee yang menabrak ku. "Ah,Jin seonbaenim..."jawabnya dan langsung pergi. Aku rasa itu ada reaksi biasa seorang fangirl. Aku melihatnya menuju ruang latihan menari,sepertinya ia telat datang.

Author POV

Choji pun ternyata telat datang ketempat trainee,untungnya ia lead vocal didalam team trainee nya sehingga ia dapat masuk kedalam. "Eonni!kau tau tidak?kita hampir saja dikeluarkan karna kurang 1 member!"ucap salah satu trainee. "Lalu?sekarang aku sudah disini bukan?"jawab Choji sambil memalingkan wajahnya. L pun memasuki ruang yang sedang dipakai trainee. "Annyeonghaseyo"ucapnya. Semua gaduh akan kedatangan L. "Oppa!apa yang kau lakukan disini?omoo..."tanya salah satu trainee. "Aku hanya ingin melihat trainee disini"jawab L. "Oppa kau sangat tampan!!"semua trainee memuji L kecuali Choji. Ia bukan fangirl seperti trainee lain nya ...

Love Me Like You DoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang