Ketika Madara terbangun, dia tidak merasakan apa-apa selain kehangatan, dia bertanya-tanya apakah tadi malam hanya mimpi. Tapi itu terasa seperti itu nyata dan bukan fantasi. Yah, dia akan mengurusnya setelah dia bangun. Berbicara tentang itu mengapa bantalnya begitu keras, dan tunggu adalah itu.... SEBUAH HATI?!
Pada saat itu Madara duduk begitu cepat, dia bertanya-tanya bagaimana dia tidak mendapatkan whiplash darinya. Dia melihat bahwa bantalnya sama sekali bukan bantal yang sebenarnya. Itu adalah NARUTO. Jadi tadi malam bukanlah mimpi. Dia berpikir mengingat ciuman yang mereka berdua lakukan tadi malam. Dia memerah pada saat itu. Untuk benar-benar berpikir bahwa Naruto memiliki perasaan yang sama untuknya. Yah, mungkin dia seharusnya mengatakan sesuatu lebih awal. Dengan begitu dia akan benar-benar menyelamatkan dirinya dari semua sakit hati. Oh well, tidak ada yang seperti sekarang.
"Jangan menatapku seperti itu, itu semakin menyeramkan." Kata Naruto dengan seringai di wajahnya, mata masih tertutup.
"NARUTO!" teriak Madara. TIDAK! DIA BERTERIAK. Dia tidak berteriak sama sekali. Uh-huh, tidak sedikit pun.
"OMG! HAHA. kamu berteriak seperti perempuan." Kata Naruto sambil tertawa mendengarnya.
Madara memerah lebih keras saat itu, hanya untuk membuat Naruto tertawa semakin keras. Madara memasang kaus kaki Naruto di atas kepalanya. Hanya untuk mendengar dengan keras "Aduh!"
"Kamu pantas mendapatkannya, jadi jangan bertingkah seperti bayi, aku tidak memukulmu sekeras itu." Madara mendengus mencoba melepaskan diri dari cengkeraman Naruto. SIAL! apakah dia memiliki pegangan besi atau apa?
Madara melihat sekelilingnya untuk menemukan bahwa mereka masih di atas batu Hokage. Tampaknya mereka tertidur di beberapa titik tadi malam di mana mereka berbicara. Yah, itu tidak masalah. Satu-satunya hal yang penting bahwa itu bukan mimpi. Madara memberikan senyum lembut pada saat itu.
"Seseorang terlihat bahagia. Apa yang tersenyum?" Kata Naruto sambil mencubit pipi Madara main-main.
"Bukan urusanmu." Madara menepis tangannya.
"OI. Begitukah caramu memperlakukanmu, kekasih yang malang? Malu padamu." Suara Naruto tidak ada apa-apanya.
"Kekasih?" Madara terkekeh saat Naruto melepaskannya dan membelai pipinya dengan lembut.
"Ya, kekasih." Kata Naruto memotong apa pun yang akan dikatakan Madara dengan ciuman.
Setelah mereka berdua turun dari batu Hokage, mereka menuju ke aula pertemuan. Madara benar-benar tidak ingin ada yang tahu tentang mereka. Lagi pula, beberapa klan tidak menyukai apa yang tidak dapat mereka anggap 'Normal', dan bagi seorang pria untuk mencintai pria lain, itu tidak dianggap 'Normal' bagi mereka. Dia benar-benar tidak ingin klannya menjadi seperti mereka, karena jika demikian, dia akan ditolak, dan dia melihat itu banyak terjadi dengan klan lain. Dia tahu bahwa Izuna akan menerima Naruto dan hubungannya, tetapi apakah ayah mereka akan menerimanya? Itu tidak masalah karena meskipun ayahnya tidak mengakuinya, dia akan tetap memiliki Naruto dan Izuna dan hanya itu yang dia butuhkan.
Begitu mereka sampai di aula pertemuan, mereka melihat kepala klan dan para bij berbicara di antara mereka sendiri. Orang pertama yang melihat mereka adalah Izuna yang datang berlari ke arah mereka untuk memeluk Madara.
"Aku sangat mengkhawatirkanmu tadi malam, di mana kamu?" Dia berkata sambil akhirnya membiarkan Madara pergi.
"Aku baik-baik saja Izuna. Tidak ada yang terjadi." Kata Madara baru sekarang melihat bahwa Izuna menatapnya dengan intens. "Izuna?"
"OH MY GOD! Anda telah mencium seseorang." Teriakan Izuna menarik perhatian semua orang di aula.
"Siapa itu?" Kata Tajima sambil berdiri di samping Izuna melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Baru [Tamat]
FanficNaruto dibuang setelah membawa Sasuke kembali, dia menemukan sebuah kuil yang ditinggalkan, ketika dia entah bagaimana melakukan perjalanan dalam waktu ketika dia bertemu Madara yang lebih muda, mereka menjadi sahabat dan bersama-sama mereka membang...