9.

26 2 0
                                    

TYPO BERTEBARAN HARAP MAKLUM
Selamat membaca epribadi😘btw jngn lupa votmen nya😘💋
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kini Urusan mereka dengan BLACKRUX sudah usai namun tidak dengan musuh musuh nya yang lain.

Kini mereka semua sedang dalam perjalanan menuju mansion milik Bara,Bara sudah Lama memiliki mansion di Jepang namun tidak ada yang tau,Maka dari itu mereka menempatkan Mansion itu.

"ini masih jauh ngapa? "tanya Luki.

"tinggal belok doang" ucap Bara.

Setelah membelokan mobil nya Bara langsung mengerem nya lalu ia turun dari mobil dan melihat ke dalam dan ternyata sepi.

Bara masuk ke dalam mobil lagi lalu ia memasukan mobil itu ke dalam dan memarkirkan nya di halaman depan.

_ _ _ _ _ _ _

Ruang tamu

"akhirnya sampe juga kita"celetuk Gibran.

"sumpah gua cape banget"ucap Vito.

"aer kaga ada nih?" tanya Luki.

"ada noh di kulkas"ucap Bara.

"pada mandi dulu sono bau bat lu pada"Suruh Saga.

"iya kaga sedep bat di cium nya" ucap Dendi.

Lalu mereka semua mengangguk dan Bara menunjukan kamar mereka satu kamar 2 orang.

_ _ _ _ _ _ _ _

06:20

Pagi ini mereka berniat jalan jalan sehabis sarapan, niat nya ingin ke rumah teman nya Lino dulu baru jalan jalan.

Zriell, Caca, Revan dan Saga baru menyelesaikan masak untuk sarapan nya.

"morning guys"ucap Erlangga.

"morning bang langga"sahut Lino.

"ayo udah cepat pada makan keburu dingin"ucap Zriell. Mereka semua mengangguk.

"Selamat makan!"
















Setelah selesai makan mereka semua langsung keluar dan pergi ke rumah teman nya Lino itu.

Selama di perjalanan Lino tidak bisa berhenti tersenyum, mereka yang melihat jdi ikutan senyum.

Kini mereka sudah sampai dirumah teman nya Lino memang rumah nya tidak terlalu jauh dari Mansion Bara.

Mereka semua turun dari mobil lalu melihat rumah teman nya Lino itu. Lino langsung lari.

Lino melihat ada yang sedang duduk di depan rumah itu dan ternyata itu teman nya.

"RIKIIII"teriak Lino, tidak Lupa dengan senyuman nya.

"LINO?!!" teman Lino yang di panggil riki itu kaget. Mereka langsung berpelukan melepas rasa rindu.

"hiks"Lino menangis.

"jangan menangis"ucap Riki. (anggep aja pake bahasa jepang, gua males translet"

"kangen Hikss"isak Lino

"kamu kesini sama siapa?"tanya Riki. Ternyata Riki belum menyadari ada banyak orng di situ.

"sama abang"ucap Lino.

"abang?"tanya Riki.

"eung, abang angkat"ucap Lino.

"om sama tante dimana?"tanya Riki. Lino yang mendengar itu langsung melepaskan pelukan nya.

"mama sama papa..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fams Dirgantara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang