1. The One And Only

30 5 1
                                    


Danu Shaka Nareshwara (as Jaemin), beberapa mengenalnya dengan sifat yang sangat menyebalkan dan pembuat onar di kampus, selain itu dia juga pandai dalam segala mata pelajaran. semenjak ia melihat seorang gadis dari jurusan Hukum, kenakalannya semakin bertambah dan sedang berusaha mendekati anak tersebut.

"hai cewek," panggilnya pada si anak Hukum. namun bukannya balas menyapa dengan ramah, gadis itu malah menatapnya datar dan dingin seolah berkata "jangan mendekatiku".

"dih gitu doang?" kesalnya kala melihat si gadis berjalan menjauh dengan temannya. 

"gue bakal buat lo mendekat ke gue gimanapun caranya." gumamnya lalu ia pergi ke loker gadis itu. 

"Kimiya Winda Teresella, bagus juga namanya haha.." ia membuka lokernya kemudian memasukan sesuatu kedalam nya dan kembali menutupnya. setelah menyelesaikan urusannya, lelaki muda bernama Naresh tersebut berjalan menjauh dan melihat apa reaksi si anak jurusan Hukum.

"iya, kemarin aku juga liat dia terus di kantin. anak nakal ya?" 

"sedikit nakal dan jahil aja." temannya tersenyum. kemudian anak bernama Winda (as Winter) itu membuka lokernya dan betapa terkejutnya melihat seekor belalang terbang kearahnya dari dalam loker hingga membuatnya berteriak

"IHH NAJIS APAAN INI?!!!" sontak temannya yang bernama Ningsih (as Ningning) langsung mengusir belalang tersebut dari seragam Winda. saat semuanya terkejut karena teriakan Winda, Naresh malah tertawa bahagia

"sakit perut guee astagaaa" ia pun kabur ke kantin

"hey, are you okay? don't worry, the grasshopper is gone," ujar  Ningsih menenangkan Winda. Ningsih pun mengecek loker Winda dan tersenyum setelah mengetahui tidak ada hewan lain di loker.

"udah gaada hewannya, mau ambil apa?" tanya Ningsih

"tadi mau ambil buku IPA, tapi gajadi lah."

"udah gak ada loh, Win. aku ambilin aja lah," Ningsih pun mengambilkan bukunya kemudian kembali menutup loker tersebut.

"ayo ke kantin, kakakku udah nunggu." ucap Ningsih lalu mengaitkan jemari mereka.

mereka berjalan menuju kantin dan betapa sebalnya saat Winda menatap lelaki tadi.

"mau lo apa sih ngikutin gue terus?" kesal Winda pada Naresh yang terus saja berada di dekatnya seolah di sengaja.

"gue gak ada ngikutin lo ya, jangan ge'er deh." Naresh berjalan mendahului Winda membuat gadis itu geram bukan main.

"mati kek lo." gumamnya

"udah udah, itu disana." Ningsih menunjuk suatu tempat duduk yang sudah berisi 1 orang gadis.

"udah lama kak?" tanya Ningsih

"belum, baru 10 menit. nunggu Sekar lama bener anjir"  balas kakaknya sambil menatap ke belakang. 

gadis dengan nama Gisella Reyyanvandra Arkatama (as Giselle) itu memakan kentang goreng sambil menghadap ponselnya sedang bermain TikTok.

"kampret, gue di suruh ngantri segitu banyaknya sedangkan lo cuman duduk santai sambil main tiktok anj banget lo!" tiba-tiba Sekar (as Karina) datang dengan emosi membuat mereka bertiga kaget

"weh weh selow mbak. gue kan jagain meja, mau lo makan sambil berdiri?" balas Rey tak kalah sengit

"dih seenggaknya lo depan dulu kalo udah selesai bisa cari meja. lagian masih sepi ya anjeng mana pengap lagi." Sekar membuka maskernya kemudian mengambil oksigen

"lagian ngajak berantem masker kagak dibuka." gumam Rey kemudian kembali memakan kentangnya.

"dah tu makan. gue ambil minum dulu."

Love SickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang