2.Bertemu keluarga(babu) baru

2.8K 313 82
                                    

Pintu mobil terbuka memperlihatkan. dua orang yang turun dari mobil itu, satu orang itu berada di dalam gendongan satu orang lainnya.

"Calvin!! Siapakah anak itu?  Apakah kamu memiliki selingkuhan dan mempunyai anak? "tanya istri dari sang ketua mafia itu.

"Sarah kecilkan suaramu, baby ku bisa bangun mendengar suara cempreng mu itu"ucap calvin lembut kepada sang istri.

"baby? Dia anakmu? Oh berarti benar dugaanku, kau bermain wanita yaa?"tanya sarah bersilang tangan di dadanya.

"shut..dia anak angkat ku sarah"ucap calvin

Merasa terusik dengan sekitarnya, Arsya menggeliat di dada daddnya.

"eunghh daddy"ucap Arsya dengan mata yang masih tertutup

"eh baby ku sudah bangun hm? "

"calvin bisakah aku melihat muka babymu itu? Aku yakin mukanya jelek dan kotor"ucap sarah

Merasa asing dengan suara itu, Arsya memoleh dan melihat seseorang wanita yang sedang menyilangkan tangannnya di dada.

"daddy dia siapa? "tanya Arsya memiringkan kepalanya dan menatap polos wanita itu.

Deg

Wanita itu terkejut melihat wajah anak kecil yang berada di gendongan suaminya.

Dengan cepat dia merebut Arsya yang berada di gendongan suaminya.

"halo baby.. Ini Momy"ucap sarah,menciumi seluruh wajah Arsya karna dia baru pertama kali melihat anak selucu dia, seperti malaikat kecil.

"tadi aja bilang jelek ke gue, sekarang wajah gue lo ciumin "batin Arsya

"Momy? Asya punya momy?  Yey asya punya momy "teriak arsya dengan sangat antusias.

Mereka disana yang melihat itu memgigit pipi bagian dalam mereka saking gemasnya dengan arsya.

"sarah berikan dia kepadaku, dia anaku"ucap calvin lembut.

"dia juga anakku calvin"kata sarah membalas perkataan calvin suaminya. "baby ke kamar momy ya? Momy buatin susu, mau? "

"MAU!! "teriak arsya antusias

Lalu sarah membawa Arsya ke dalam kamarnya, dan menaruh arsya di atas tempat tidur king sizenya itu.

"sebentar ya baby, momy buatin dulu"

Arsya dengan cepat menganggukan kepalanya.

Sarah pun pergi ke dapur untuk membuatkan susu untuk babynya.

Beberapa menit kemudian.

Sarah masuk ke dalam kamarnya,dia melihat Arsya yang sedang tertidur pulas di kasurnya, dengan jari jempol yang di masukan ke dalam mulutnya, percis seperti bayi.

Karna gemas, sarah pun menciumi bibir dan pipi Arsya ber ulang kali.dia memasukan dot susunya ke dalam mulut Arsya.

Arsya menghisap dot itu dengan brutal, membuat pipinya bergerak naik turun.

Calvin yang baru saja datang ke dalam kamarnya pun melihat Arsya yang begitu menggemaskan, dia tak bisa menahan dirinya untuk menciumi seluruh wajah arsya, namun seblum dia mencium wajah arsya..

"Calvin bodoh! Kau akan membuat dia bangun, lihat lah baby ku ini sangat kelelahan"ucap sarah dengan pelan, takut membuat babynya terbangun.

Dengan sabar calvin pun mengurungkan niatnya untuk menciumi wajah Arsya.dia juga takut arsya akan bangun karna ulahnya nanti.

"yasudah sekarang aku ingin pergi ke kantor"ucap Calvin mendekat ke sarah dan mencium kening dan pipi istrinya.

"baiklah hati hati"ucap sarah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Transmigrasi Arsya - Menjadi Seorang BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang