Ditempat lain.
"ughhh"lenguhan seorang anak yang terbagun dari tidur panjangnya
"anjil bau banget bangshit"ucap anak itu menutup indra penciumnya
"motol gue si bleki pasti ancur nih, e-eh ko gue cadel?Huaaa momy alsya cadel"ucap anak itu, ya dia Arsya. Namun kenapa sikapnya berbeda? Kan udah dibilangin dia itu memiliki segudang misteri.
Arsya adalah anak yang manja kepada momynya, dia akan menunjukan sifat aslinya kepada orang yg dia sayangi dan tentunya saat tidak ada orang lain yang melihatnya.
"Ding!! Analisa sistem, memulai proses bergabung"
"loading⏳⌛"
"Ding!! Berhasil bergabung bersama Tuan Rumah"
"heh lo siapa anjil, ko benda mati bisa ngomong? "
"Ding!! Saya sistem 004 yang ditugaskan membimbing Tuan Rumah untuk menjalankan misi dari atasan saya"ucap hologram di depan Arsya
"ini dimana? Ko bau banget,tlus ini ko badan gue kotol gini"ucap Arsya melihat sekitar dan badannya.
"Ding!! Tuan Rumah berada di dalam novel menjadi figuran. Saat ini Tuan Rumah berada di kolong jembatan"
"WHATT!! NAON!?? kk-olong j-embaratan??"
"Ya Tuan Rumah"
Dengan segera Arsya berlari ke atas jembatan itu.
"huh pantes bau, oiya gue masuk novel apa? "
"Ding!! Tuan Rumah memasuki novel berjudul ' i am not antagonis'anda harus menyelesaikan misi misi anda untuk mengubah alur yang melenceng"
"oh yang antagonisnya ppb itu kan?najis gue mah, kalo ketemu pengen gue kulitin"ucap Arsya
"Ding!! Benar Tuan rumah, apakah Tuan Rumah ingin melihat status anda? "
"Tunjukan"
"loading⏳⌛"
Nama : Arsyanda Gumilar
Umur :14 tahun
Peran : FiguranKetampanan : -10/100%
Keimutan. : 0/100%Daya Tarik. : 5/100%
Keahlian : Multitalenta
Misi : -Poin : 10.000
______________________________________"kok gue jelek banget anjil, dulu kan wajah gue tampan banget" ucap arsya menahan emosinya.
Narsis!!
"Ding!! Ketampanan,keimutan,daya tarik tidak bisa dibawa keraga yang berbeda Tuan Rumah berbeda dengan keahlian yang telah tercampur oleh jiwa Tuan"
"apakah saya bisa menambah pelsen nya? "
"Ding!! Tentu tuan rumah, 100 poin untuk 10%.apakah anda tertarik tuan rumah? "
"ya, saya ingin 70% ketampanan, 70 keimutan, 50% daya talik .jangan lupakan pakaiannya "
"memproses penambahan"
"Loading⏳⌛"
Nama : Arsyanda Gumilar
Umur :14 tahun
Peran : Figuran
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Arsya - Menjadi Seorang Baby
FantastikMenceritakan tentang Arsya cowok badboy yang bertranmigrasi menjadi anak kecil. Menjadi permata di keluarga mafia kejam itu. • Menjadi figuran di salah satu novel yang ditemani oleh sistem. "Ding!! Mendapatkan misi : mencari perhatian kepada ketu...