1

7.2K 495 271
                                    

•caught masturbating •use of vibrator•explicit content🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•caught masturbating
•use of vibrator
•explicit content🔞

Written by : streltzia / amourkm


Chapter 01
____________________
.
.
.

Jimin tahu itu adalah keputusan paling bodoh dan beresiko ketika memutuskan bermain-main dengan fantasinya sendiri tentang temannya, Jeon Jungkook. Mereka telah tinggal bersama di apartemen dua kamar dan berbagi uang sewa. Singkat cerita mereka saling mengenal karena sama-sama sedang mencari apartemen dengan sewa cukup murah. Saat itu, Jimin baru saja lulus kuliah dan mulai bekerja sebagai magang di sebuah perusahaan. Jadi jelas ia harus menghemat uang sebelum mendapatkan gaji tetap. Sementara Jungkook, dua tahun lebih muda darinya dan sedang berada di semester akhir perguruan tinggi.

Namun seiring berjalannya waktu, bahkan setelah mereka berdua memiliki kehidupan mapan dan gaji yang berkecukupan, keduanya memilih untuk tetap tinggal bersama karena─ yah, pada dasarnya mereka sudah sangat dekat dan nyaman satu sama lain.

Jimin tidak bisa mengingat jelas kapan itu dimulai atau bagaimana ia telah jatuh cinta pada pria yang lebih muda darinya itu. Ketika ia menyadari, itu jelas-jelas merupakan perasaan yang kacau dan salah.

Karena pertama, yang ia ketahui Jeon Jungkook bukan gay dan tentu tidak akan tertarik padanya secara seksual apalagi romantis. Kedua, Jungkook telah menganggapnya seperti hyungnya sendiri karena Jimin selalu menjaganya terlebih ketika masa-masa stres karena tesisnya. Jimin selalu memastikan Jungkook tetap menjaga kesehatan dan memberikan tips-tips kecil untuk membantu, yang selalu di syukuri Jungkook. Bahkan mengundang Jimin untuk datang di acara kelulusannya.

Jadi ketika Jimin menyadari perasaan yang ia miliki kepada yang lebih muda bukan hanya sekedar ketertarikan biasa, itu benar-benar kacau di pihaknya.

Semuanya diperparah karena sekarang semakin sulit mengeluarkan Jungkook dari kepalanya. Tidak ketika Jungkook menjadi begitu tampan, tinggi, dan berotot. Yang paling membuatnya meneteskan air liur adalah ketika Jungkook memutuskan mentato seluruh lengan kanannya.

Jimin tidak bisa mengabaikan bagaimana reaksi tubuhnya setiap kali Jungkook menggerakkan otot-otot lengannya yang bertato itu. Tidak bisa berhenti berpikir lengan itu melilit pinggangnya, menahannya di sana sementara pria itu menidurinya dari belakang.

Memiliki cinta sepihak, menyedihkan, dan terangsang. Apalagi yang bisa menjadi lebih buruk dari itu?

Jimin sudah mencoba untuk berkencan dengan orang lain dan memiliki one night stand, yang semuanya gagal karena ia tidak bisa berhenti memikirkan Jungkook.

Mereka bukan Jungkook. Tidak memiliki mata bulat yang menggemaskan namun bisa menjadi sangat tajam ketika tengah serius. Tidak tersenyum dengan gigi kelinci yang menyembul dari bibir tipisnya serta hidung mengerut. Mereka tidak sepanas dia meski juga memiliki tato di tubuh dan jelas, mereka bukan Jeon Jungkook yang ia inginkan untuk menidurinya.

Ruin My Night  ∥ KM ✓ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang