!Warning!
Tulisan agak rancu dan masih tahap belajar menulis setelah hiatus panjang
Tolong dimaklumi
Follow dulu sebelum baca serta beri like dan komen dibawah
Supaya author lebih rajin menulis cerita ini
|||
Dahulu kala, terdapat sebuah kota dimana makhluk lain hidup berdampingan dengan manusia yaitu kota Mahasesa. Kota tersebut dipimpin oleh Raja Scarlet yang bertugas mengatur dan memimpin kehidupan seluruh warga. Satu hari, muncul masalah di kota seperti peperangan, pencurian, pembunuhan, dan lain-lain. Raja Scarlet berusaha menyelesaikan semua masalah kendati sebagian besar tidak bisa mengatasi masalah. Karena, mereka tidak bisa mengaku kesalahan dan merasa hak paling benar. Baik itu ras makhluk lain maupun manusia. Mereka saling bertentangan dan debat satu sama lain untuk membuktikan rasa keadilan melalui hak-hak sendiri.
Sampai akhirnya, putri dari Raja Scarlet menengahi semua masalah di kota Mahasesa. Beliau meminta ketua ras makhluk lain dan kelas manusia melakukan rapat secara ketat dan tertutup supaya masalah-masalah bisa diselesaikan. Setelahnya, beliau bersama ketua lain membahas pembentukan sebuah organisasi yang bisa mengatasi permasalahan dan mencegah perilaku buruk antar warga kota sehingga mendapatkan hak perlindungan di bawah naungan organisasi, dibantu oleh petugas keamanan kota akan semakin tentram dan damai. Serta dapat menghormati hak dan kewajiban tanpa harus membedakan satu sama lain.
Akhirnya, organisasi terbentuk dengan atas nama Raja Scarlet dan ketua ras makhluk yang bernama Site Gothic. Mereka meminta rekannya membuat surat pengesahan terbentuk organisasi dan menandatanginya secara sah. Kemudian, surat itu mengubah menjadi sebuah kristal berlambang tengkorak bersayap hitam kemerahan di bawah tanah yang akan dibangun sebuah markas Site Gothic.
|||
Suatu malam, para perampok dari ras kadal melarikan diri dari kejaran para polisi sambil membawa sekantong uang 12 Miliar dan batu berlian langka 10 karat. Saking berlari dan melata sangat cepat, para polisi kewalahan mengejarnya. Sampai akhirnya, salah satu anggota menghubungi Site Gothic melalui link portal gothic yang diciptakan oleh sang Laksamana Site Gothic.
Saat para perampok sudah bebas dari kejaran para polisi, muncul seorang gadis berdiri tak jauh darinya dengan senyum sinis. "Nggak nyangka, kalian lari di malam gini hanya merampok harta langka. Bodoh sekali."
Bos perampok itu menatap gadis itu sengit. "Gadis kecil ... ini urusan pribadi. Kami mengambil untuk kesenangan hidup,"
"Kesenangan hidup?" tanya Akari Larasati Raveena mengernyit keningnya tetapi berusaha bersikap sinis. "Bang, apa nggak tahu kalo di kota ini lagi krisis ekonomi? Berita lagi muncul dimana-mana sampai rakyat jelata miskin gegara kalian."
Kadal bertubuh besar dan bertato menatap tajam. "Diamlah gadis kecil! Kamu tidak berhak mengetahui hal lebih dalam. Kami ingin membanggakan di atas kelas manusia!"
"Benar, lebih baik kamu pulang saja sebelum kami habisi kamu!" titah kadal satunya bertubuh tinggi dengan rambut japrik di tengah. Teman rekannya bersorak setuju dan menyiapkan diri jika Akari kembali berbicara.
Akari diam sejenak, kemudian menghela nafas kasar. "Pulang? Aku akan pulang sebelum meringkus kalian, kadal bodoh!"
Gadis itu melepas eyepatch kirinya hingga mengeluarkan sebuah kilatan merah. Benda itu berubah menjadi sebuah pedang berukiran mawar pink yang dikombinasikan dengan rantai berduri. Pedang itu RoseLink Passion, pedang keturunan prajurit mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Site Gothic
FantasiSebelum baca, jangan lupa Follow akun author dan beri vote biar semangat bikin cerita menarik (ʘᴗʘ✿) ❤️🌹❤️ Kota Mahasesa, kota makhluk lain hidup berdampingan dengan manusia. Meskipun sering terjadi masalah, putri dari raja Scarlet menengahi p...