Kini biby sudah sampai disekolah barunya itu, ya itu smk camar.biby sedang mencari ruangan kepala sekolah tapi tak kunjung ditemukan.
Bruk
Biby menabrak seseorang. "Eh maaf maaf" sedangkan yang ditabrak hanya menatap datar kearahnya.
Biby yang tidak mendengar jawaban pun mendongak, beberapa detik mereka saling bertatapan,biby yang tersadar langsung memalingkan wajahnya dan pergi meninggalkan orang tersebut yang sedang tersenyum tipis melihat kepergiannya.
"Permisi pak" ujar biby sopan seraya membuka pintu ruang kepala sekolah.
"Iya silahkan"ucap kepala sekolah.
"Kamu anak baru yang baru masuk ya?" tanya pak anwar.
"Iya pak"
"Oh ya pak,kelas saya dimana ya?" tanya biby.
"Kelas X jurusan hukum, sebentar bapak panggil wali kelas kamu untuk mengantarkan kamu" ucap pak anwar, setelahnya ia menelpon seseorang.tak lama seorang guru datang dan mengantar biby ke kelasnya.
Kini biby dan ibu guru yang diketahui namanya bu ocha. Sudah berada didepan kelas X jurusan hukum.
"Selamat pagi anak-anak hari ini kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan dirimu nak" ujar bu ocha.
"Hai,nama gue bibybiani putri lestari bisa dipanggil biby.saya murid pindahan dari sma nusa bangsa"biby memperkenalkan dirinya.
"Eh, anak barunya gak buruk-buruk amat"
"Cantik sih"
"Neng biby sini duduk sama aa'."
"Cih, jelek kayak gitu juga"
"Dia cantik kali"
"Cecan nambah euyy"
Begitulah bisik-bisik kelas X jurusan hukum dan masih banyak lain nya,biby hanya tersenyum tipis.
"Sudah-sudah, biby kamu duduk sama athar ya.athar angkat tangan kamu"suruh bu ocha.setelah yang namanya athar mengangkat tangan, biby pun menghampiri dan duduk disampingnya.
"eh..., lo yang tadi gue tabrak ya?, maaf ya tadi gue buru-buru."ingat biby sambil meminta maaf.
"gapapa kok, sans"jawabnya seraya tersenyum.
Setelahnya guru lain masuk dan pelajaran pun dimulai.
Kring!!! Kring!!!
Bel istirahat berbunyi guru yang sedang mengajar pun pamit.
Biby membereskan buku dan memasukannya kedalam tas,saat ingin keluar dan mencari seseorang yang sedari tadi ingin ia temui tiba-tiba...
"Hai!!!, biby sayang!"sapa seseorang dengan girang.
"kirana!!, sumpah seneng banget ketemu lo"dengan girang biby memeluk kirana dengan kuat sambil loncat-loncat.
"Hai"sapa salah satu dari mereka.biby dan kirana pun mendongak dan menatap segerombolan remaja dihadapannya.
"Kenalin gue satya"ujar laki-laki yang diketahui namanya satya seraya mengeluarkan tangannya,biby pun membalasnya dan menyebutkan namanya.
"Gue elfand"ucap elfand.
"Kenalin neng cantik, asep yang paling ganteng disekolah ini"kenalnya sambil tersenyum,teman-teman nya dan juga kirana terkekeh akan hal itu.
"Guntur"ucap guntur singkat.biby mengangguk dan membalas uluran tangannya satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan (Hiatus)
Teen Fictionbiby mencintai satya saat pandangan pertama,namun satya menaruh hati untuk perempuan lain yaitu kirana sahabat biby, apa persahabatan mereka akan hancur?, atau justru percintaan mereka?. JANGAN LUPA FOLLOW AND VOTE YA!! (DILARANG PLAGIAT)