Saat itulah kita mulai sering berhubungan dan semakin dekat sampe pada akhirnya kita berpacaran,sebut saja namanya kevin.Ada satu moment yang paling berkesan, di suatu hari ,tepatnya hari senin saat Upacara . Saat itu aku lupa memakai dasi dan membawa topi,dan jika ada pelanggaran pastinya ada hukuman,saat itu hukumannya selesai Upacara untuk siswa-siswa yang melanggar wajib membersihkan toilet sekolah. Nah si kevin ini memberikan dasi dan topinya kepadaku, saat itu banyak guru-guru yang bingung dan kaget karena pertama kalinya kevin melakukan pelanggaran. Ya singkat cerita seiring waktu kevin tiba-tiba berubah,aku juga tidak tau alasannya apa yang aku tau orang tuanya memang cukup ketat dan tegas,sebenarnya tidak masalah cuma caranya dia untuk mengakhiri hubungan salah .Dulu aku sempat membelikannya sebuah kotak pensil,dan tiba-tiba dia menjual kotak pensil pemberianku ke teman sekelasnya,dan mengembalikan semua barang pemberianku tanpa mengatakan kata putus.Jadi kita putus tanpa kata putus dan aku juga otomatis sadar dan menjauh. Oke singkat cerita Saat aku naik kelas 6 ada seseorang menyukaiku lagi tapi kali ini cowonya aneh,culun ciri-cirinya seperti cowo-cowo computer,aku tidak peduli dan dia juga tidak berani mendekatiku secara langsung,jadi ya ku biarkan saja. Sampe pada akhirnya aku naik SMP 1 (kelas 7).
Saat itu aku masih menyukai Kevin,walau dia sudah menyakitiku tapi aku masih menyukainya diam-diam, bayangkan aku menyukainya dari kelas 5 SD sampe naik SMP.
Singkat cerita seperti biasa ketika baru masuk SMP ada MOS saat itu aku tidak sekelas dengan teman-teman dekatku di SD tapi untungnya ada yang mau mendekatiku dan sampe sekarang dia masih menjadi sahabatku,sebut saja namanya Lula. Semejak masuk SMP aku selalu Bersama lula,kemana-mana barengan,sampe ada di suatu hari semua siswa di wajibkan untuk memilih ekstra(pelajaran tambahan) karena saat itu aku tidak sekelas dengan kevin jadi aku mencari tau ekstra apa yang dia pilih, dan ya ternyata dia memilih ekstra catur karena aku ga mau sendiri jadi aku mengajak lula masuk ke dalam ekstra itu sayangnya dia ga mau ,jadi ya sudah aku memberanikan diri masuk sendiri. Dan sebelum masuk ekstra aku sudah mendengar informasi bahwa ekstra catur itu ada testnya ,jadi 1 lawan 1 yang kalah harus keluar dan mencari ekstra baru. Karena aku sangat ingin masuk ekstra itu demi bisa melihat si kevin.Jadi aku minta ke ayahku untuk membelikanku papan catur dan mengajariku sekaligus melawanku. Sampe akhirnya hari itupun tiba, pertama kalinya aku masuk kelas ekstra aku kaget "OMG AKU SENDIRI CEWE DI SANA" tapi ya sudahlah aku tetap melanjutkan test itu dan WAH !! di luar dugaan aku menang melawan kakak kelas itu!. Sepulang sekolah aku sangat senang karena akhirnya bisa melihat wajah kevin dan bisa ngobrol-ngobrol sedikit karena sekelas.
Waktupun terus berjalan saat itu aku sangat penasaran sama guru music di sekolah karena setiap pelajarannya guru itu tidak pernah hadir,tapi ya sudahlah sampe pada akhirnya sekolah membuat acara pramuka di luar sekolah. Jadi kita semua pergi camping di daerah Ubud (2015) menggunakan Bus. saat itu aku satu tenda sama teman-teman dekatku waktu SD dan Lula pun satu tenda sama teman-teman dekatnya pas sd, singkat cerita saat selesai acara Pramuka semua siswa di wajib masuk tenda dan beristirahat. Jadi aku Bersama teman-teman setendaku masuk tenda ,bermain,bercerita dan begadang di dalam. Namun masih banyak murid-murid lain yang masih berkeliaran di luar tenda. Sampe pada akhirnya ada 1 guru marah dan berteriak "Keluar kalian semua yang belum tidur" dan saat itu hampir saja temanku keluar tenda tapi aku menahannya. Dan untungnya aku dan teman-temanku tidak keluar karena semua siswa yang keluar tenda di hukum jongkok bangun ,mungkin itu berlangsung selama 30 menit lebih,kami menonton dari dalam tenda sambil tertawa" kecil.
Pagi harinya aku dan teman-teman setendaku telat bangun dan ada beberapa murid juga telat bangun, jadi yang telat bangun di berikan hukuman 10x putar lapangan,untungnya saat itu lokasinya di ubud udaranya dingin jadi ya tidak masalah.Selama lari ada satu guru yang tidak pernah ku lihat sebelumnya merakam-rekam kita yang sedang lari ,jadi ya selesai lari aku samperin dan bertanya "Halo mr,mr guru apa ya ko saya ga pernah lihat" Mr nya pun menjawab "Iya soalnya saya baru pulang lomba, saya guru music" . Oke singkat cerita saja aku melanjutkan kegiatan pramuka seperti bermain,upacara,nyanyi,lomba dan lain sebagainya dan esok harinya pulang dan melanjutkan aktifitas seperti biasanya,bersekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Dina
FanfictionCatatan Perkenalan : Cerita ini di tulis langsung oleh Charence Immanuel dan semua ide dan jalan cerita yang tertulis di karang langsung oleh Charence Immanuel , Pada tahun 2022 (dalam bahasa Indonesia) Cerita ini membahas tentang kisah hidup seora...