Apa yang terjadi? (4)

39 4 4
                                    

Bunyinya " Gadis kecilku lihat cintaku bukan umurku". Posisi saat itu aku sedang bersama sahabatku lula , kita sama sama mendengarkan lagu ciptaan dari Mr John untukku. Kita bingung apa maksud dari lirik itu. Aku pun langsung bertanya ke Mr John lewat (via chat) "Mr maksud dari lirik Gadis kecilku lihat cintaku bukan umurku itu apa?,Mr suka sama saya?". Mr John pun menjawab "Hahaha gpp,coba artikan saja saendiri". Aku pun terdiam kebingungan,kata lula kepadaku "WAH,kalo dari liriknya ini jelas-jelas dia suka sama kamu din!!,ih hati-hati loh kalian juga beda 10 tahun."

Aku masih terdiam dan untungnya pas banget hari itu aku menginap di rumah lula,jadi kita bisa melanjutkan pembicaraan ini.Aku masih saja terdiam,kaget tapi anehnya aku merasa senang sekaligus sedih karena aku sadar bahwa hubungan kita tidak memungkinkan,pertama status kita guru dan murid,kedua jarak kita 10 tahun.Tapi saat itu aku masih takut untuk curthat tentang apa yang ku rasakan kepada lula,aku takut lula berfikir aku aneh jadi aku memutuskan mengambil tindakan sendiri,aku harus menjauhi Mr John agar hubungan kita tidak semakin jauh,aku terpaksa bilang ke Mr John lewat (via chat) "Hi Mr,maaf tapi kayaknya hubungan kita ga bisa di lanjutin,kita guru dan murid terus jarak umur kita juga jauh banget 10 tahun." , Jawab Mr John "Hahaha iya gpp,aku ngerti ko gpp kita ga harus pacaran kok." "nyamannya kamu aja."

Semejak itulah sikapku mulai berubah,aku selalu menghindari pertemuan dengan nya selain jam pelajarannya,itupun aku sangat menghindari eye contact.Sampe pada akhirnya Mr John menghubungiku lagi lewat (via chat) "Hai din,maaf sebelumnya aku udah buat kamu ga nyaman,tapi sikap kamu berlebihan ga sih?,orang mana bisa curiga ada sesuatu antara kita dan mau sampe kapan kamu kayak gini?" , Aku pun menjawab "Iya,maaf aku terlalu berlebihan." Dari situlah aku mulai berfikir lagi,ya benar juga sih sifatku saat itu sepertinya terlalu berlebihan,aku harus kembali seperti dulu yang biasa-biasa saja,akhirnya hubungan ku dan Mr John kembali seperti dulu,kita mulai dekat lagi.Singkat cerita saat naik semester 2 ,pasti ada yang namanya kegiatan outing(hangout seangkatan) tapi saat itu aku dan lula memutuskan tidak mengikuti outing sekolah karena kita mau hangout berdua aja.Jarak rumahku dan rumah lula lumayan jauh dan karena dulu kita masih belum bisa naik kendaraan sendiri jadi aku di jemput sama lula dan orang tuanya, tepatnya di MCD ,nah ternyata saat itu Mr John juga tidak ikut outing alasannya kurang enak badan jadi kita memutuskan sarapan bareng dulu di MCD,itu pertama kalinya aku dan Mr John bertemu di luar sekolah,akupun baru menceritakan hal ini ke lula lewat (via chat) agar nanti saat dia menjemputku tidak kaget dan tidak turun bersama orang tuanya.Aku dan Mr John pun ngobrol" sampe lula datang menjemputku. Kedua orang tua lula hanya menurunkan kami di Mall Galeria Bali,karena saat itu adalah moment yang pas juga untuk cerita jadi aku jujur semuanya ke lula tentang aku dan Mr John saling suka. Lula pun kaget mendengar hal itu,dia hanya menyuruhku hati-hati tapi ya terserah aku saja,katanya yang penting aku bahagia .

Singkat cerita,semejak hari itu aku mulai berani hangout bareng sama Mr John tapi karena aku juga masih takut" jadi setiap aku mau jalan pasti ada lula yang menemaniku.Kita nonton bareng,ngecafe bareng,main timezone dan lain sebagainya ,karena itu lula jadi lumayan akrab juga dengan Mr John. Katanya Mr John keliatan cowo yang baik dan tulus. Seiring waktu mungkin sudah ada 3-5x kita hangout ber3 sampe pada akhirnya pas di hari aku sedang menginap di rumah lula,seperti biasa aku memang setiap hari chat-chattan dan berkabar dengan Mr John seperti layaknya orang pacarana dan tiba-tiba di hari itu Mr John mengajakku berpacaran (lewat via chat) ,aku kaget dan bimbang harus jawab apa,aku tanya ke lula ini bagaimana aku terima atau engga. Lula juga bingung baik nya bagaimana ,kata lula "ikuti kata hatimu" ,aku bingung jadi aku tanya ke Mr John "Mr yakin?mau pacaran?" ,Mr John dengan yakin menjawab "Yakin,kalo engga ga mungkin aku berani nembak kamu" , karena saat itu hubungan kita rasanya sudah seperti orang berpacaran juga jadi aku menerima nya. Sejak hari itulah kita mulai hubungan pacaran, tepatnya 30 November 2015.Aku mulai memanggil Mr John dengan nama "John" dan di sekolah aku harus tetap memanggilnya 'Mr John". Kita tetap berhubungan seperti biasa,anehnya semejak kita benar-benar berpacaran rasa takut mulai muncul , dari awalnya biasa saja ketika ngobrol di sekolah jadi aneh dan takut hubungan kita ketahuan,aku juga jadi lebih pemalu dan pendiam. Singkat cerita selama kita mulai pacaran kita mana tidak pernah hangout karena takut dan bingung juga caara ijin ke orangtuaku bagaimana,aneh nya kita tidak bosan atau merasa terbebani kita senang,dan mana tambah saling sayang juga. Sampai pada suatu hari sepulang sekolah Mr John mengajakku bertemu sebentar di atas kantin sekolah ,karena di atas kantin adalah tempat yang sepi biasanya di pakai untuk latihan anak dance ,kebetulan saat itu ada anak dance yang sedang latihan,aku tidak mengenal seorangpun di sana jadi ya aku biasa saja ngobrol berdua dengan John,lalu pulang seperti biasa.Beberapa hari kemudian John mengajakku jalan ke pantai dekat rumahku,karena aku juga sering keluar jalan kaki sendiri ke supermarket dekat rumahku dan duduk" sendiri Bersama anjingku jadi aku bisa alasan keluar sebentar.Aku menyuruh John tunggu di supermarket itu,aku nyusul jalan kaki ke sana membawa anjingku,soalnya aku memang selalu bersama anjingku, lalu kita pergi berdua menggunakan motor ke pantai,saat itu juga kita baru mempunyai foto berdua,itu adalah hari yang sangat berkesan untuk kita, pertama kalinya bisa benar-benar ngobrol,bercanda bareng,bebas.Tapi sayangnya cuma bisa sebentar,lalu akupun di anter pulang.

Beberapa hari kemudian ada murid seangkatanku tiba-tiba berkomentar di postingan instagramku,"cantik banget sih kamu" ,"baca dm dong",ternyata aku juga tidak mengfollback dia dan kurang tau dia siapa,jadi aku baru mengecek dm nya, isinya "hai cantik","aku pengen punya anak sama kamu","besok bawa baju ganti ya","soalnya aku mau perk*s* kamu","takutnya baju kamu berlumuran sp*rm* makanya inget bawa baju ganti","besok kita ketemuan di toilet sekolah" . Karena saat itu aku masi belum ngerti tentang hal dewasa seperti itu jadi aku bingung apa maksud dari DM nya jadi aku screenshot kirim ke John dan tanya ini maksudnya apa?kenapa dia ngajak aku ketemuan di toilet? , John pun langsung kaget dan emosi "WTF SIAPA ITU?","B*NGS*T laporin ke kakakmu sekarang" . Karena John menyuruhku kasih tau kakaku jadi aku ke kamar kakak ceweku dan langsung memperlihatkan isi DM nya, kakak ceweku langsung kaget dan laporin lagi ke kakak cowoku. Saat itu aku masih tidak tau apa-apa, besok paginya aku pergi sekolah seperti biasanya,aku menceritakan ini kepada lula,dan lula mengerti maksud dari dm itu,aku baru di jelaskan karena John dan kakakku tidak ada yang mau menjelaskan maksud dari DM itu apa,dari situlah aku sangat takut. Mr John mencari tau siapa orang yang DM aku sebut saja namanya "Michael" ,dan setelah di cari tau ternyata si Michael ini adalah teman dekat dari cowo yang dari SD sudah suka sama aku, yang aku cerita cowo komputer,culun itu sebut saja namanya "Rio". Jadi ya aku curiga si "Rio" ini pake akun Michael untuk dm aku,karena setelah di perthatiin pertemanan mereka bukan seperti petemanan lebih tepatnya seperti "bos" dan "babu" ,michael adalah babu nya,kebetulan mereka juga sekelas saat itu. Aku,lula dan Mr John mencari tau informasi tentang mereka saat jam istirahat pertama lalu aku memberi tau kakak"ku dan saat jam istirahat ke 2 ,tiba-tiba segerombolan anak SMA masuk ke gedung SMP ternyata itu kakak cowoku Bersama teman-temannya datang,masuk ke kelas orang itu. Aku hanya mengintip sekelas karena saat itu posisinya aku ketakutan juga. Sampe pada akhirnya kasus ini di bawa ke lebih serius,aku,michael dan rio di panggil ke ruang Bk. Aku memperlihatkan semua bukti Dm nya, Saat di tanya-tanya oleh guru Bk ,Michael menjawab "saya sudah lupa ms password Instagram saya,terakhir yang pegang akunnya si rio" , saat rio di tanya , dia sangat kaku,gugup dan tegang. Jadi jelas saja dia di curigai,saat itu anehnya guru Bk nya hanya berpesan kepada ku untuk tidak menceritakan hal ini ke orang tuaku,agar kasusnya tidak semakin besar dan ribet,dan memberi peringatan kepada mereka berdua untuk tidak menggangguku ,kata guru Bk nya "kalo sampe ada guru yang liat kalian dekat-dekat dina,kalian akan di keluarkan dari sekolah" dan "dina nanti ms akan beri tau ke semua guru kalo kamu ijin ke toilet harus ada salah satu teman yang nemenin kamu". Saat lagi ngobrol" masalah ini tiba-tiba kakak cowokku mengetuk pintu ruang BK,posisi berkeringat dan panik,saat itu aku bingung ada apa ternyata ...

Lanjut? Jangan lupa ⭐️💬 dan share ya!
Terimakasih dukungannya!!

Cerita DinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang