Wish

71 14 43
                                    

"Ramai sekali!~" 

Decak kagum tak habis-habisnya mereka lontarkan lantaran tempat yang sedang mereka kunjungi sangatlah indah, walaupun banyak sekali orang dari dalam dan luar negara tetap saja tidak membuat kekaguman mereka surut.

Istana negeri dongeng terlihat menjuntai di depan mata, kastil itu terlihat sangat tinggi dengan warna putih dan biru yang mendominasi. Ornamen-ornamen khas Disney pun ada dimana-mana.

Yap. Riku dan Ai tengah berada di Tokyo Disneyland, sebuah resort hiburan yang berada di Distrik Maihama Kota Urayasu, bagian barat laut Chiba. Taman hiburan besar dengan tema Disney itu memiliki 7 area yang berbeda yang bisa di nikmati oleh para pengunjung.

"Kita ingin kemana dulu?.."

Setelah cukup puas memandangi kasti di depannya, kini ia menatap Riku yang juga tengah menatapnya kemudian lelaki itu membuka selembaran yang ia bawa guna menentukan tujuan mereka hari ini.

"Ada 7 area yang berbeda.. Ai-chan ingin kemana dulu?"

"Tempat dengan banyak cemilan."

Riku beralih menatap Ai yang tengah mengintip selembaran di tangannya. Ia tahu gadis itu pasti lapar, wajar saja ini sudah hampir jam makan siang.

"Area World Bazaar saja bagaimana? Tidak jauh dari pintu masuk, disana terdapat restoran dan berbagai toko."

Ai menganggukkan kepala dan menggenggam tangan Riku agar dirinya tidak menghilang di tengah tempat hiburan itu, Riku juga menautkan jarinya membalas genggaman Ai dan keduanya pun berjalan ke area World Bazaar untuk mencari sesuatu yang mengganjal perut.

Keduanya berjalan seraya menikmati suasana di sekeliling, banyak sekali orang yang berfoto dan anak-anak kecil yang terlihat antusias.

Sampai pada akhirnya mereka tiba di World Bazaar dimana area itu terdapat banyak sekali resto-resto, kafe serta toko-toko yang menjual oleh-oleh khas Disney.

"Ai-chan ingin membeli apa disini?"

"Makan. Aku lapar."

"Baiklah.. kita ke restoran yang menjual makanan jepang saja."

Ai hanya mengangguk, ia membiarkan Riku membawanya kemana saja dan makan apa saja yang ada disana, yang Ai butuhkan saat ini hanya makanan.

Riku mencari resto yang menjual makanan khas Jepang hingga ia akhirnya menemukan resto yang ia inginkan. Resto Hokusai lah namanya, Riku pun menarik Ai masuk ke dalam resto itu.

"Ramai.."

Manik Riku melihat sekitar guna mencari meja kosong dan akhirnya ia menemukannya. Keduanya pun duduk di meja tersebut dan melihat suasana sekitar yang cukup ramai.

Seorang pelayan datang untuk mencatat pesanan, lantas mereka pun mulai memesan makanan yang di ingin tak lupa juga dengan minumannya. Sang pelayan pun pergi setelah mencatat menu pesanan Riku dan Ai.

Mata merah itu beralih kepada gadis di depannya yang tengah memperhatikan sekitar, manik dua warna itu terlihat berbinar sama seperti ketika mereka baru sampai di tempat ini. Seperti seorang anak kecil yang kagum melihat pemandangan Tokyo Disneyland untuk pertama kali.

Ya.. Riku juga pertama kali ke tempat seperti ini namun dia sudah mencari di internet tentang tempat ini sebelum mereka pergi.

Mereka hanya akan sehari berada di Tokyo Disneyland. Besok keduanya harus ke Bandara untuk pergi ke Okinawa, lebih tepatnya ke salah satu pantai berpasir putih yang ada disana.

Pergi ke pantai termasuk dalam salah satu tempat yang ingin keduanya kunjungi saat liburan—lebih tepatnya Bulan Madu rasa liburan.

Tak menunggu cukup lama, makanan yang mereka pesan akhirnya datang dan tersaji di meja. Lantas mereka berdua pun langsung menyantap makanan itu. Tidak ada yang berbicara, hanya ada suara alat makan yang beradu di atas piring keduanya.

The Story ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang