Nama gua Ida Ayu Issabella gua terlahir dari kedua orang tua yang lengkap kebutuhan hidup yang lengkap dan kesejahteraan hidup yang lengkap,oh iya kebetulan juga gua 3 bersaudara kakak gue yang pertama adalah perempuan kakak yang kedua adalah laki-laki dan gue adalah bontot ye atau anak bungsu. Oke guys nah jadi gini kakak gue yang pertama yang perempuan namanya adalah kak Adisri Anggraini atau kak Rini adalah orang paling pintar difakultasnya. Kak Rini kuliah di Amerika ambil jurusan Hukum terbaik, karena kakak gua bilang hukum Indonesia belum tertib dan bum terjamin maka dari itu kakak gue kuliah disana. Kakak gue ke dua atau Abang lah gitu lah pokonya wkwkwkwk......namanya Putu Gede Aryana bisa dipanggil bang Ary. Abang gue kerja diperusahaannya sendiri dan jauh juga yaitu di daerah Jakarta. Jadii sooo gaesss gua di Jogja tinggal sendiri karena nyokap bokap kerja bisnis diluar kota atau luar negri. Tapii yahh gua gak sendiri juga yah ada ART sama yang lainnya. Pasti kalian penasaran kan nama nyokap bokap gua wkwkwk....oke gue kasih tau. Nama bokap adalah Kadek Agung dan nama nyokap adalah Ayu Awahita dannn.....pasti kalian tau kita memakai kasta Bali karena kita orang Bali yang tinggal di Jogja.
Setelah gua lulus SMA di Jogja gua melanjutkan untuk kuliah di Jakarta karena gua disuruh nyusul sama Bang Ary buat tinggal di apartemennya. Sebelumnya gue izin sama kedua orang tua gua buat nyusul kak Ary, awalnya sih gua nggak disetujuin karena takut hmmmm.....ya takut aja sih cuman kak Rini bilang suruh tinggal sama bang Ary, yaudah akhirnya gue ikut sama bang Ary.
Awalnya gua bingung 😕 mau masuk kuliah dimana karena yah emang bagus bagus ditambah gaya sosialita di Jogja dengan disini bener bener beda banget. Keknya sihhh hampir sama sih gayanya di Bali, sampai akhirnya gua memutuskan untuk kuliah di Universitas Gunadarma. Dihari itu juga gua daftar sama Bang Ary dan untuk biaya semuanya gue dapet dari bokap, yahh kalian dikit aja gua anak bungsu yang gak bisa lecet dikit. Setelah pendaftaran selesai semuanya udah beres gua dinyatakan sebagai Maba bulan depan disitu gua seneng banget karena pas awal gua mau daftar gua kenal sama temen temen baru gue.
Karena bulan depan masih lama buat masuk jadi Maba gua minta kerjaan ke nyokap sama bokap ehhhh malah dikasih sahamnya 😭😭😭 pengen nangis karena yahhh maksudnya gua mau minta cari kerjaan bukan di kasih saham. Yaudahlah karena emang gua dipaksa akhirnya gua jadi CEO disana sampe gua masuk bulan depan jadi Maba.
Kadek Agung (papi)Papi adalah asli Korea Selatan dan nama asli papi adalah Kim Youn Gun, namun karena papi ketemu sama mami jadinya papi ikut agama mami jadi Hindu. Mami yang sedang survei kantor papi di Korsel mungkin karena jodoh akhirnya papi sama mami pacaran selama 3 tahun lalu memutuskan untuk menikah dan sekarang umur papi 53 tahun.