Capter 8

148 2 0
                                    

Hari ini adalah hari untuk sidang skripsi semua mahasiswa berkumpul dilorong A. Semua orang sibuk dengan kegiatan mereka masing masing namun pandangan Bella suka kabur apa mungkin dia sakit atau emang dia panik tapi Bella harus dikutin agar dia bisa untuk sidang Hari ini.

"Bel elu kenapa?" tanya Aline

"Ngga kok gua gak papah mungkin reflek panik" kata Bella senyum

"Jangan panik santai okeee" kata Aca

Bella pun senyum

"Ehhhh waktu 3 bulan lalu nikahan Bang Ary itu elu beneran kek gitu" kata Iyah yang polos

Aline, Ling, Aca, Ratu tepok jidat dengan kepolosan Iyah.

"Salah yah?" tanya Iyah sambil nyengir

"Hmmm iyaaa dan kalian tau kan selanjutnya kek gimana dan Irza sampe ngomong gitu" kata Bella

"Udah bel jangan dipikirin yah nanti elu pingsan jadinya berabe elu gak bisa ikut sidang" kata Ratu

"Nah bener kata Ratu elu santai aja" kata Aline

Bella merasa dia dilindungi oleh temen temennya dan dia merasa nyaman dengan mereka apalagi dengan kehadiran mereka membuat Bella semakin semangat.

Selesai dari  kelas Bella sudah dipanggil untuk sidang, Bella segera masuk kedalam namun saat Bella bum sempet masuk kedalam dia melihat Irza melambaikan tangan sambil senyum dan memberikan semangat dan respon Bella hanya senyum manis karena Bella kira dia tidak mendapatkan semangat dari sang suami tapi ternyata dia mendapatkan semangat ditambah temen temennya memberikan mereka semangat.

Hampir 1 jam lebih Bella belum keluar mereka semua merasa panik takut Bella kenapa kenapa namun tiba tiba Bella keluar dengan wajah pucat dan sumringah.

"Bel elu gak papah kan?" tanya Aline

"Gak papah karena gua seneng aja gua lulus sidang" kata Bella yang seneng

"Yessssssssssssssssa" sorak mereka semua

Lagi lagi Bella melihat Irza senyum manis ke Bella dan Bella senyum kembali ke Irza.

Saat semuanya sudah dinyatakan lulus sidang mereka merasa puas dan bangga apalagi mereka akan libur panjang selama 6 bulan lagi untuk persiapan Wisuda.

Circle Of Queen sedang menyusun rencana kedepannya mereka.

"Aduhhhh gua abis ini mauuu kerja bantu usaha lahh" kata Aca

"Kalau gua kemungkinan ikut nyokap bokap kerja" kat Ratu

"Gua sih ada usaha sendiri jadi yah bisa lah" kata Ling

"Gua penerus bokap sih" kata Iyah

"Gua ada usaha pasti bisa" kata Aline

Bella yang sedari tadi tidak konsen dengan sekelilingnya tiba - tiba....

Brukkkk

Bella pun terjatuh dengan pandangan yang kabur.

Sontak membuat mereka semua panik. Terutama Aline dia yang terdepan sambil ikut membopong tubuh Bella naik kedalam mobilnya Bella. Aline, Aca, sama Ling jalan menujunya.

Ratu dan Iyah sedang mencari Irza kemana mana. Muter muter kampus namun gak keliatan batang idungnya akhirnya Ratu dan Iyah menyusul kerumah sakit.

Disisi lain Irza sedang jalan berdua sama Sarah makan bareng nonton bareng sampai larut malam.

Jam 22.30 Irza baru sampai dirumah dan dirumah sudah ada temen temennya Bella dan juga ada Ido. Irza yang kaget karena rumahnya rame langsung masuk.

"Hmmmm ada apa yah" kata Irza bingung

CERITA PERJODOHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang