Si Rajawali dan Si Angsa

30 2 2
                                    



"Gue rasa asrama kita sama asrama di seberang tuh saling cinta." Ucap Yuna, entah darimana asal pikirannya itu, ia masih setia dengan menjilat permen kaki yang ia beli di kantin.

Yeji membanting majalah yang ia baca, "Mana mungkin, kalian harus tau. Asrama di seberang tuh bau. Gak level sama kita."

"Kenapa sih, lu kayak kesel banget sama tuh asrama."

"Habisnya gue kesel bangeett, sepatu gue jadi kotor gara-gara tuh anak SOMBONG." semuanya mengerti siapa anak sombong yang Yeji maksud.

"Lagian sudah tau sepatu putih malah sok-sokan dipamerin satu sekolah." ucap Lia.

Yeji bangun dari tidurnya, "Ya gue kan mau kasih lihat ke satu sekolah, NIH SEPATU GUE BELI PAKE DUIT KERJA KERAS GUE, LO LO LO PADA HARUS LIHAT. Eeehh malah dikotorin sama tuh anak. ASUUU!"

"Awas cinta." ujar Chae asal.

Semua tertawa, kecuali Yeji yang sedang sibuk ngedumel.

***'

"Kalau menurut kalian, besok gue pake mobil yang mana lagi nih?" Hyunsuk menggaruk dagunya yang gatal karena rambut kecil yang mulai tumbuh.

Jihoon melihat brosur dealer mobil di tangan Hyunsuk, "Beli mobil mulu lo."

"Kan duit bapak gue, bukan bapak lo." Ucap Hyunsuk dengan lirirkan sinisnya.

Kini lirikan sinisnya berubah menjadi lirikan penuh tanya setelah melihat Jaehyuk dengan teropongnya menghadap ke arah asrama Angsa, "bener-bener nih bocah,"

"HEH LU MENDING LIHAT MAJALAH BO*EP AJA DEH."

Jaehyuk merasa tersindir dengan ucapan kakak tingkatnya itu.

"MAKSUD LO???"

Joengwoo si tingkat I menggelengkan kepalanya seolah perbuatan Jaehyuk tidak patut untuk dicontoh.

Jaehyuk merasa tersindir untuk kedua kalinya, "Gue bukan ngintip anak Angsa ya!!!"

Jaehyuk memandang ke arah atap asrama Angsa. Ia menjulurkan teropongnya kepada Jihoon.

"Lu lihat apaan sih di atap Angsa?
Jaehyuk mengarahkan teropongnya ke jemuran anak Angsa, Jihoon yang terkejut saat melihat pakaian dalam perempuan di teropong itu lantas memukul kepala Jaehyuk, "MESUM ANJIIIING!"

"Bukan ke sana, anjing lu. Tuh di ujung jemuran anak angsa, coba lo lihat ada apaan di sana."

Tidak hanya Jihoon, Hyunsuk dan Jeongwoo pun penasaran akan arah yang ditunjuk Jaehyuk.

"ITU KAN KOLOR GUE!"


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shit, this circle again!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang