2 || new friend

78 11 2
                                    

Jantung jean berdegup seperti pesta kembang api menunggu kata-kata dari laki-laki itu.

"Kalo idung gua retak gimana! Liat nih idung gua berdarah! Mau tanggung jawab lu!"cerocos lelaki itu.

"Maaf kak saya tidak sengaja"kata jean sambil terus menunduk.

"Masih junior aja sok bawa mobil! Kalo sampai idung gua kenapa-napa gua tuntut lu cewe cilik!"teriak lelaki itu sambil ngeloyor meninggalkan jean.

'Baru nyampe aja uda kena masalah kayak gini apalagi kalo uda sekolah' pinta jean dalam hati. Jean pun berjalan sambil terus menunduk hingga tanpa dia sadari, dia menabrak seseorang hingga orang tersebut tersungkur jatuh, jean pun langsung mendongkak kan kepalanya untuk melihat siapa yang terjatuh, ternyata teman wanita seankatannya. Jean pun langsung mengulurkan tangannya untuk membatunya berdiri dan si wanita menerima uluran tangan jean, setelah itu dia menepuk-nepuk roknya yang kotor.

"Um maafin gua ya"kata jean sambil menunduk

"Iye gaapa, gua Alice"katanya sambil mengulurkan tangannya dan tersenyum.

"Jeane, panggil aja jean"kata jean sambil membalas uluran tangan Alice "em al lu engga marah gitu gua tabrak?"tanya jean sambil menggigit bibir bawahnya.

"Kenapa harus marah lu kan enggak sengaja je" "eh mending kita ke lapangan deh daripada kena semprot senior"kata Alice panjang lebar sambil menarik tangan jean ke lapangan, jean pun menurut karena dia tidak ingin kena marah senior untuk kedua kalinya.

"Ayo semua junior baris 6 barisan"teriak salah satu senior.

"Jean lu baris disebelah gua ya"kata Alice

"Eh" jean kaget dengan sikap alice, "iya deh"kata jean pasrah saat alice menariknya ke barisan yang ada disebelah Alice

Upacara penyambutan siswa-siswi baru pun berlangsung dengan khidmat. Tetapi di tengah tengah upacara mata jean berkunang-kunang dan kepala nya terasa sangat pusing
'Gua enggak boleh pingsan' semangat jean dalam hati, tetapi beberapa menit kemudian kegelapan mengambil alih pandangan jean.
BUG suara badan jean terjatuh ke lapangan, semua siswa hanya melongo melihat jean kecuali Alice yang sibuk berteriak meminta tolong, salah satu senior tampan mendatangi Alice dan menggendong jean ala Bridal-stlye Alice pun melongo melihat kakak kelasnya sewaktu smp dulu.

•••

Lelaki itu -Tito- membawa jean menuju uks dan membaringkannya di kasur yang berada di dalam ruang uks. Lalu dia duduk dikursi yang disediakan disebelah ranjang uks, Tito duduk sambil memandangi wajah blasteran Jean yang sangat damai

"Kalo tidur cantik juga ni anak sompret"kata tito dengan pelan sambil tersenyum-senyum sendiri.

Tanpa tito sadari jean pun membuka matanya secara perlahan, jean pun kaget melihat orang yang ada didepannya.

"Makasih kak suda antarkan saya ke uks"kata jean yang membuat tito kaget

"Hemm"tito menjawab dengan gumanan.

Jean pun memandangi hidung tito yang diperban "kak hidungnya uda enggak kenapa-napa" tanya jean sambil duduk bersandar di kepala ranjang.

"Hem"tito berguman. Tiba-tiba saja Alice berteriak histeris didepan pintu uks.

"Ah yatuhan terimakasih telah menyelamatkan teman baruku"teriak Alice sambil berlari ke ranjang jean dan memeluk erat Jean.

"Eh lu cewek banger jan kenceng-kenceng meluknya, temenlu gabisa nafas tu"celetuk tito

"eh adu maaf je, makasih mas tito uda ingetin hehe"kata Alice sambil nyengir kuda sembari melepas pelukannya.

"Uda lu pada cari kelaslu sono, gua enek liat cewek yang disebelahlu"kata tito sambil menatap jijik kearah jean.

"Kak kita duluan ya,maaf uda ngerepotin"kata jean sambil berdiri dibantu oleh Alice.

"Hoy mas tit gua dulua yaw"teriak Alice sambil memapah jean keluar uks untuk mencari kelasnya.

"Gua ke mading dulu ya buat liat kelas kita"kata Alice sambil berlalu ke mading

"Eh Alice sini dulu" Alice pun berjalan kearah jean

"Apaan je?"tanya Alice

"Emangnya tau nama gua"jean menaikkan alisnya sebelah

"Hehe engga sih,emang nama panjang lu siapa"Alice nyengir

"Huh dasar, jeane margaretha"cibir jean

"Yodah gua kesana dulu ya"kata Alice sambil dadah-dadah kearah jean.

Alice pu menyerobot gerumbulan siswa yang ingin mengetahui kelasnya. ketika ia menemukan namanya dan jean dia melompat kegirangan ternyata mereka satu kelas.
Alice Keysha 10-3

Leanda she 10-1

Jeane margaretha 10-3

Alice pun segera berlari kearah jean dan mengatakan kalau mereka satu kelas "JEAN kita satu kelasss"teriakan Alice mendapatkan pelototan tidak suka dari kakak kelasnya.

"Yaudah yuk kekelas"kata jean sambil menarik tangan alice menuju kelas mereka.

•••

Hualowwww readerskuu. Makasihh uda baca cerita abal-abal ku heheww. Maapp baru apdet hihii, maaf juga engga bisa bales komennya.

Semoga suka yaaww.

Sampai jumpaa di next part*muaahhh*

Tanya tanya? Di ask.fm ajaaa yaw hehheww

ask.fm/ardhiara

[Fri]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang