Revan erlangga mavendra. Kerap di sapa Revan, ia berusia 18 tahun, seorang Cowok tampan yang memiliki kekurangan yang sangat membuat nya menderita.Dia mengalami kelumpuhan sejak 2 tahun yang lalu saat ia masih berusia 16, kehidupan nya berubah drastis setelah dia mengalami kecelakan parah hingga mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan.
Sejak saat itu ia di kucilkan, di benci dan tak di anggap ada oleh keluarga nya. tidak hanya alasan itu saja namun ada alasan lain mengapa keluarga nya sangat membenci diri nya.
Semua kehidupan sudah berjalan hancur perlahan, dan kini dia di hadapkan oleh permintaan sang omah yang meminta nya untuk menikahi seorang Gadis yang tidak pernah dia kenal sama sekali.
Awal pertemuan saja gadis itu sudah benci dan lebih terkesan jijik melihat diri nya.
Mau tidak mau Revan menerima perjodohan ini demi permintaan sang omah dan keluarga nya. Kehidupan nya sama sekali tidak berubah, gadis itu sama sekali enggan melirik nya, bahkan sesekali gadis itu memarahi nya, dan juga menghina kekurangan nya.
Gadis itu berkata jika ia sangat malu memiliki suami tidak berguna seperti dia.
Olive Zellysta Margatha, berumur 18 tahun. Gadis cantik bak seorang dewi, berpenambilan menor, banyak cowok yang sangat ingin menjadi pacar nya.
Memiliki sifat manja, licik, dan suka membully.
Terpaksa menerima perjodohan dari sang mama tercinta. Ia harus menikahi anak sahabat nya yang bernama Revan.
Olive awal nya sangat ingin menolak perjodohan ini, apalagi ini akan memperburuk reputasi nya sebagai idola di sekolah.
Dia terus menyembunyikan rahasia pernikahan nya dengan Revan. Di belakang Revan, gadis ini sangat suka dengan seorang idola juga di sekolah nya, dia adalah salah satu mostwanted terkenal.
Dengan terpaksa Olive menerima perjodohan ini agar kedua orang tua nya tidak menghentikan uang jajan nya.
Revan dan Olive menikah saat usia mereka masih berusia 17 tahun. Keseharian olive berjalan dengan baik namun sesekali dia sering kesal dengan kemunculan Revan di hidup nya.
Sementara Revan dia justru merasa sangat menderita dengan sikap kasar olive. Bahkan sering kali olive mendorong nya hingga jatuh dari kursi roda.
Dan hal yang tidak di inginkan pun terjadi, Olive berniat membunuh Revan dengan mendorong Cowok itu ke kolam renang.
'Lo memang pantas mati Revan.' Batin olive.
Belum selesai melangkah, tiba-tiba saja olive yang berada di tepi kolam terpeleset jatuh ke dalam kolam renang juga.
Gadis itu tidak bisa bereng, pandangan nya mulai kabur, samar-samar dia melihat seseorang memegang tangan nya.
Semua pandangan olive seketika buyar.
'Tolong gue! Gue gak mau mati!'
******Di sebuah ruangan terlihat seorang gadis terbaring lemas tak berdaya di atas kasur dengan jarum infus menancap di punggung tangan kiri nya.
Perlahan kedua mata gadis itu terbuka, dia melihat seorang wanita paruh bayah dengan wajah khawatir terlihat jelas.
'Sial! Kenapa Gue ada disini sih?Kenapa Gue harus ganti peran jalang sialan ini! Kenapa gak orang lain aja?'
Wanita paruh bayah itu terlihat senang, terlihat jelas senyuman bahagia dengan air mata wanita itu."Olive!" panggil dia dengan nada lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Indigo Wife ( PINDAH KE NOVELTOON)
De TodoKannia Veranda gadis Cantik berusia 18 tahun. memiliki ciri khas memakai topi hitam dan earphone yang selalu dia pakai di kedua lubang telinga nya. Seorang gadis tertutup dengan, pendiam dan sangat misterius. semua orang enggan dekat dengan nya, d...