warn!typo
5 menit mengangkat telepon yang tanpa Lisa ketahui siapa itu hingga waktu mulainya film tiba Johnny belum juga muncul, menunggu yang lebih tua 10 menit hingga film akhirnya mulai Lisa memutuskan untuk masuk terlebih dahulu, ia pikir tadi ada masalah mendesak hingga Johnny telat datang.
Berusaha tetap dengan pikiran positif nya sampai film yang mereka pesan berakhir, namun gagal saat melihat yang lebih tua berpelukan dengan wanita lain didepan pintu masuk bioskop.
Yang ada dipikiran lisa saat ini hanyalah pulang, tidak memperdulikan apapun ia langsung menelfon taxi untuk pulang.
Hanya butuh 15 menit untuk sampai ke rumah, ia tak mengabari Johnny kalau sudah pulang, hingga tak tau kalau yang lebih tua sedang kelabakan mencarinya kesana kemari dengan bantuan para satpam.
Sesampainya dirumah ia langsung membersihkan diri dan tidur disamping haruto yang kedapatan tidur sendirian dikamar nya.
Disisi lain hingga 2jam tak menemukan lisa dimanapun dan bagian cctv yang sedang error Johnny cemas setengah mati karna sang kekasih tidak dapat ia temukan dari lantai 1 -10 hingga dari gedung ke gedung lainnya.
Tak taunya yang dicari saat ini sedang berusaha untuk memejamkan mata namun tak membuahkan hasil, ia tak bisa tidur karna kepikiran siapa wanita tadi.
Karna tak mau menyulitkan akhirnya ia menggabari johnny 'aku sudah pulang, jangan khawatirkan aku, terimakasih.'
"hufftt akhirnya dia mengabari, ini memang salahku jika dipikirkan"
note. halo y'all disini aku mau ngabarin kalau next chap bakal aku jadiin au .. apakah kalian ada yang berminat mau baca au next cerita ini? kalo iyaa kabarin aku nanti aku spill uname twitter ku 🤠🤠
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM - LALISA FT. TREASURE (SLOW UP)
De Todomengisahkan tentang seorang CEO muda yang suka sekali berkelana dan bersenang-senang, hingga suatu hari ia harus mengadopsi 12 anak laki-laki . - little adult scene 🔞