6-10

662 44 0
                                    

Bab 6 Ikan Acar

    Setelah tiba di kantor, ada beberapa orang yang duduk di meja, memperkenalkan diri kepada semua orang, dan setelah menyapa mereka satu per satu, mereka berjalan ke kursi kosong di kantor dan duduk.

    Duduk di seberangnya adalah seorang gadis dengan wajah bulat dan kepang dikepang. Dia baru tahu namanya Ai Xiaoyuan, Shen Zhi baru saja duduk, dan Ai Xiaoyuan mendekat dengan antusias, "Halo, Kamerad Shen Zhi, saya Ai Xiaoyuan. !"

    Shen Zhi menjawab sambil tersenyum, "Saya tahu, saya baru saja memperkenalkannya."

    Ai Xiaoyuan sedikit akrab, dan terus berbicara dengan Shen Zhi, "Kami dapat menghitung seseorang yang seusia saya di kantor kami.

    " dari orang lain di kantor sudah menikah, dan beberapa memiliki benda.

    Ai Xiaoyuan, seperti Shen Zhi, keduanya lulus dari sekolah menengah. Dia baru berusia delapan belas tahun tahun ini, dan dia masih bodoh dan hidup pada usia ketidaktahuan. Akhirnya, rekan seusianya datang, dan kotak obrolan terbuka.

    Karena ibu Shen dan ayah Shen keduanya harus pergi bekerja, mereka tidak punya waktu, jadi mereka membiarkan Shen Zhi menyelesaikannya di kantin pabrik pada siang hari.

    Siang hari, begitu tiba waktunya untuk makan, Shen Zhi diseret oleh Ai Xiaoyuan dan berlari ke kafetaria. Dalam perjalanan, dia terus memberi tahu Shen Zhi bahwa makanan di jendela itu enak. Orang tua itu benar-benar dipalu!

    Setelah tiba di kafetaria, karena masih pagi, tidak banyak orang, setelah mengikuti Ai Xiaoyuan ke jendela untuk makan malam, mereka menemukan tempat duduk untuk makan.

    Setelah beberapa saat, sejumlah besar pekerja bergegas menuju kafetaria di pintu, dan Ai Xiaoyuan dengan bangga menunjuk ke arah Shen Zhi, mendongak dan tersenyum, "Aku terlalu jenaka, untungnya aku menarikmu lebih awal, kalau tidak aku tidak akan melakukannya. sudah waktunya untuk makan enak.”

    Melihat tampang arogan Ai Xiaoyuan, Shen Zhi tersenyum tak berdaya, “Ya, ya, terima kasih, Kamerad Ai!”

    Shen Zhi baru saja datang, dan tidak ada pekerjaan, dan Ai Xiaoyuan tidak ada hubungannya di pagi hari, keduanya mengobrol sebentar pagi ini.

    Shen Zhi berpikir bahwa Ai Xiaoyuan sangat imut, dan tidak ada perhitungan di matanya, dia adalah teman yang layak untuk ditemui.

    Ai Xiaoyuan merasa bahwa Shen Zhi cantik dan murah hati, dia sangat menyukai Shen Zhi, dan mereka berdua juga memiliki banyak kesamaan.

    Kedua orang tua Ai Xiaoyuan adalah pekerja pabrik tekstil. Setelah lulus dari sekolah menengah, Ai Xiaoyuan datang untuk bekerja di departemen desain di bawah pengaturan orang tuanya.

    Setelah makan siang, dia kembali ke kantor sambil tersenyum.

    Di sore hari, setelah memilah-milah beberapa dokumen, Shen Zhi melihat bahwa dia tidak memiliki hal lain untuk dilakukan, jadi dia memberi tahu Ai Xiaoyuan untuk menemuimu besok dan pulang ke rumah setelah pulang kerja.

    Orang tua Ai Xiaoyuan sama-sama pekerja pabrik tekstil, jadi mereka tinggal di rumah keluarga pabrik.

    Begitu dia berjalan keluar dari pintu pabrik tekstil, dia melihat Pastor Shen di seberang jalan, berdiri di samping sepeda, menatap pintu pabrik tekstil, jangan sampai dia melewatkan satu pun.

Setelah kembali ke kota pada tahun 70  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang