61-70

441 26 0
                                    

Bab 61

Setelah makan malam di rumah Shen, keduanya kembali ke rumah Ji bersama.

    Dalam perjalanan kembali, Ji Huaiyu mengawasi Shen Zhi di kursi belakang sepeda. Pada saat yang sama, dia juga memperhatikan berjalan di jalan yang datar sebanyak mungkin, karena takut secara tidak sengaja melukai Shen Zhi dan bayi di perutnya.

    Biasanya dibutuhkan waktu kurang dari setengah jam dari rumah Shen ke rumah Ji, tapi hari ini butuh waktu hampir satu jam untuk sampai ke rumah.

    Shen Zhi menunggu Ji Huaiyu untuk memarkir sepeda sebelum keduanya memasuki pintu bergandengan tangan.

    Ayah Ji dan ibu Ji keduanya duduk di ruang tamu, dan mereka harus merencanakan untuk menunggu mereka berdua kembali sebelum tidur.

    Ji Huaiyu melihat bahwa Ji Huaiyu telah memegang pinggang Shen Zhi, dan berpikir dia tidak nyaman, "Ada apa dengan Zhizhi? Di mana tidak nyaman?"

    Ji Huaiyu mendengar kata-kata ibu Ji, senyum lembut muncul di wajahnya, dan dia tidak bisa bersembunyi di matanya. Kegembiraan hidup, tetapi masih berpura-pura tenang, dan berkata dengan tenang, "Aku tahu tidak apa-apa, tapi aku hamil."

    Ibu Ji mendengar kata-kata Ji Huaiyu, dan tertegun beberapa saat sebelum dia bereaksi, dengan senyum di wajahnya seketika, "Apakah kamu benar-benar hamil? Apakah kamu pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan?"

    Shen Zhi tersenyum dan mengangguk, "Yah, sudah lebih dari dua bulan sejak pemeriksaan itu."

    Ayah Ji juga di samping, dengan senyum di wajahnya, seseorang mendatanginya. Pada usia ini, kebanyakan dari mereka sangat ingin membuat cucu. Hanya saja tentang kehamilan dia juga tidak mengerti, jadi dia hanya bisa tertawa dan mendengarkan ibu Ji bertanya.

    Setelah mendengarkan jawaban Shen Zhi, senyum ibu Ji semakin kuat, tetapi dia juga memiliki ide yang sama dengan Ji Huaiyu, dan menyarankan agar Shen Zhi pergi ke rumah sakit bersamanya besok untuk pemeriksaan menyeluruh, yang membuat orang merasa nyaman.

    Shen Zhi tidak memiliki pendapat tentang ini, untuk berjaga-jaga, pemeriksaan yang cermat membuatnya merasa nyaman.

    Setelah pemeriksaan, ibu Ji berpikir bahwa dia harus memberi tahu keduanya tentang tindakan pencegahan.Shen Zhi dan Ji Huaiyu tidak boleh tahu banyak hal, dan dia harus memberi tahu mereka.

    Ibu Ji berbicara tentang beberapa tabu selama kehamilan kepada mereka berdua, dan secara khusus memanggil Shen Zhi ke samping untuk menginstruksikannya agar tidak membiarkan Ji Huaiyu mengacaukannya ketika dia pergi tidur di malam hari. Setelah Shen Zhi mendengarnya, dia tersipu dan mengangguk, menunjukkan bahwa dia mengerti.

    Setelah ibu Ji memberi tahu Shen Zhi, dia memikirkannya dan merasa bahwa dia harus berbicara dengan Ji Huaiyu lagi, sehingga pasangan muda itu tidak akan main-main selama dua malam.

    Saat tidur di malam hari, Ji Huaiyu melingkarkan lengannya di pinggang Shen Zhi, takut dia tidak sengaja menyentuh perut Shen Zhi.

    Melihat betapa berhati-hatinya dia, Shen Zhi merasa bahwa dia sedikit terlalu berhati-hati, “Jangan ribut-ribut.”

    Tapi Ji Huaiyu masih tidak bisa yakin bahwa Shen Zhi baru berusia 20 tahun, dan dia masih seorang gadis kecil di hatinya Sekarang dia hamil dengan seorang anak, dia akan lebih mengkhawatirkannya.

Setelah kembali ke kota pada tahun 70  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang