🔞{06}🔞

215 9 3
                                    

"Knp aku?"

"Kau satu satunya cewek yang bisa perusahaan kami percaya jadi jgn buat kesalahan sedikitpun..." Ag tak bisa menolak untuk satu hal ini karna perusahaan yang dikelola Marco dari ayah angkat Marco yaitu Edward Newgate , Orang itu dan ayahnya berhubungan erat kalo dia gagal melakukan tugas yang dipercayakan padanya Ayahnya bisa saja menghukumnya lagi dia tak mau itu terjadi...

"Baiklah tapi knp hrs cewek?"

"Karna dia itu....

Suka Cowok..."

@_@ @_@ @_@ @_@ @_@ @_@ @_@

"Luffy- ya matte aku malam ini ga bisa jgn sentuh aku dulu..." malam ini terasa aneh bagi Luffy karna makanannya tiba tiba menjauhinya terang terangan membuat amarah merasuki dirinya.Tapi wajah yang disukai Luffy itu curang, wajah tampan namun menyebalkan...

(Thor setuju ffy..)

"Hah~ aku lapar dan makan malamku tiba tiba menjauh terang terangan begini menyebalkan..!!"

"Maksudku bukan..."

"Yaudah tidur aja sana...!!" Luffy keluar dari kamar kosannya...eh maksudnya kamar asramanya dan meraih Hp disakunya menelpon seseorang..

Hallo? Sabo?

Kenapa Ffy? Tumben telpon?

Ayo berburu diluar aku lapar...

Ah maaf ffy aku sudah berburu kemarin dan aku punya stock sampai lusa besok kau berburulah dgn yang lain ya..! Aku sibuk sekarang..oke bye...

Tuut..

Untuk pertama kalinya dalam hidup Luffy kakaknya tak menurutinya...

"Sialan...kenapa Sabo udah punya stock sih.."

Kali ini dia menggeser hpnya mencari nomer seseorang lagi

Hallo? Ace...!! Aku Lapar... aku belom punya stock dan makanan tetapku terang terangan menyuruhku pergi, mungkin dia bosan huaa...ayolah pergi berburu dgnku...

Luffy?

"Loh? Ini bukan Ace..."

Luffy ini aku Marco...

Loh? Hpnya Ace kenapa ada padamu? Paman Nanas?

Iya sekarang aku bersama Ace dia kelelahan dan sudah tidur, dan soal berburu Sabo sudah menyetok makanan untuk Lusa depan jadi kami tak perlu berburu lagi...

Paman nanas gak mau bantuin Luffy?

Aku sih pengen bantu ffy tapj maaf aku lelah karna bekerja juga jadi gak bisa kalo kamu mau...

BILANG AJA KAU DAN ACE HABIS NGENTOT GITU AJA SUSAH...!!!!

Lagi lagi Luffy merasa dikhianati oleh kakaknya, Amarahnya semakin menyulut...

'Dia harapan terakhirku...semoga dia mau...

Suara dering hp menunggu balasan dari hp luffy masih berlanjut, kedua kakaknya yang tak berguna menurutnya menyebalkan jadi orang ini adalah pilihan terakhir

Upssi..hallo Nii-chan? Kenapa? Tumben malem malem telpon...

Ag-chan Ayo berburu dgnku...!! Kau pasti belom menyetock bukan? Kaukan sangat malas untuk melakukannya? Jadi ayo berburu bersamaku malam ini..!!

Hmm...dimana...?

'Sudah kuduga dia pasti bisa...

Kita kedistrik 8 mau?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lust Demon : Incubus Lover (Lawlu|MarAce|Sabokoala|Zosan|) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang