(BANGUN KALIAN WAHAI SAUDARA SEKAUM REBAHANKU...!!! KERJAKAN PEKERJAAN RUMAH SAMPE SELESAI DAHULU SETELAH SELESAI BARU REBAHAN LAGI BARENG SAIA🐥😘)
(LIHAT NOTIF DARI WP YANG ADA TANDA 🔞 LANGSUNG BUKA HIYA HIYA SIAPA YANG KEK GITU HIYA HIYA😹 KALO ADA ANGKAT KAKI👣NYA KARNA SAMA KEK SAIA😍)
(Alah jujur aja kalian...💯😴😛)
aoke lanjut aejah
___-;-___
Keesokan harinya disekolah...
"OHAYOU MINNA SOSHITE SISUR...!!!" kid datang dengan heboh kaget dengan keadaan teman suramnya yang semakin suram apa yang terjadi pada teman suramnya itu dan lagi mata sisuram semakin memanda...
"Law kau mau cosplay Panda?"
;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;-;
Pagi hari yang aneh tak ada matahari menyinari hanya ada segumpal awan abu abu yang menguasai langit. Pria bersurai kuning menatap langit menghembuskan asap rokok yang dihisapnya tadi, dia tak jadi melangkah maju dia berbalik dan mendapati cewek berambut pink menyodorkan payung kearahnya
"Cepat pergi atau kau telat" peringat cewek itu, sisurai kuning menerima uluran payung itu dan mengucapkan terimakasih lalu berbalik meninggalkan rumah.
Diperjalanan dia tak melihat manusia lalu lalang hanya ada Demon demon kecil menatap takut kearahnya. Pria itu berjalan santai terkadang menatap tajam kearah Demon yang menatapnya. Vinsmoke Sanji itu adalah nama dirinya adalah manusia yang sedikit istimewa karena memiliki darah setengah Demon itu makanya dia dapat melihat demon kecil juga.
"Sanji-Kun...!!" Sanji menoleh kearah asal suara manis itu dan melihat sang pemanggil terlihat sangat manis kali ini
"NAMI-SWAAAANNNN...!! 😍😍😍😍😍😍😍😍😍" Sanji berteriak dan terbang kearah Nami "Seperti biasa Nami-San sangat cantik"
"Oh? benarkah aku sedang senang sekarang?"
"Apa terjadi sesuatu?"
"Hm..!kau tau aku berhasil mencuri dompet banyak orang dikerumunan tadi malam tanpa disadari dan uang mereka sangat banyak aku bahagia sekali"
'😓 Nami-swan?
Melihat senyum menyeruak dari Nami Sanji merasa hatinya berbunga bunga dia bahagia karena temannya bahagia juga
(Skip disekolah)
"Moo...! Franky kau tak bisakah membantuku memperbaiki motorku"
"Muri...Nami gomen"
"Hah~ apa separah itu rusaknya padahal itu kesayanganku loh"Nami berpikir pikir lagi
"tapi kalo kau menyuruhku membuat yang seperti itu lagi aku bisa"
"HONTOU?!! cepet buatkan satu ya hehe..."
"Aww... Suuuuuuuuuuuupeeeeeeeeeerrrrr...!! serahkan padaku"
Ribut itu yang Sanji lihat dari teman teman dekatnya dan yang membuatnya semakin berdegup lebih cepat dari biasanya adalah Pria berambut lumut didepannya yang tertidur pulas sekarang. Sanji selalu berfikir apa yang membuat silumut itu sering tertidur apa yang dilakukannya setiap malam?
"Oyy Sanji..!! kitteru ka? Sanji...!!!"
"Oh? Doushita Chopper?" Sanji terlalu fokus pada lumut Sampai tak mendengar teman kecilnya memanggil
"Besok aku ingin gula kapas rasa pisang"
"Oh? hanya itu?"Chopper tersenyum kepala Chopper dielus pelan oleh Sanji "ha'ik besok akan kubuatkan" Chopper berteriak pergi meninggalkannya menuju Ussop yang masih sibuk menggoda Kaya pacarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lust Demon : Incubus Lover (Lawlu|MarAce|Sabokoala|Zosan|)
FanficDonquixote Trafalgar Law adalah Siswa biasa yang membosankan namun hidupnya berubah setelah bertemu Monkey.D.Luffy WARNING...!? 🔞 Yaoi (Homophobic Minggir....!!) Nama karakter asli milik Oda sensei Slow update Nama tokoh yang tidak ada di Oda sense...