Oke cerita ini dimulai...!!!
🍙
Donquixote Trafalgar Law... iie lebih tepatnya Trafalgar Law itu namaku yang sebenarnya aku diadopsi menjadi adik dari dua orang penting di kota ini seorang mafia yang mempunyai hubungan dengan dunia kegelapan tepatnya Dunia bawah °Neraka° dan aku adalah orang yang akan ditunjuk untuk mewarisinya
TIDAK
Siapa juga yang mau menjadi bos dari mereka yang suka berteman dan menjual para Demon ya, orang itu mungkin aku lebih tepatnya aku tidak tertarik aku hanya tertarik dengan ilmu kedokteran yang menurutku sangat menyenangkan tidak dengan orang lain namun ada satu orang yang yang mempunyai hobi yang sama denganku dia adalah Tony Tony Chopper teman sekelas ku yang selalu duduk disamping pria berhidung panjang suka berbohong.
Tony-ya dan teman temannya menyebut diri mereka dengan “Mugiwara no Ichimi” aku tak paham dengan sebutan itu bahkan mereka semua tidak ada yang memakai Topi jerami tapi mereka sangat Asik. Ya Asik mengganggu keheningan kelas ini tapi aku suka karena mereka semua orang tidak tertuju padaku lagi...
“Ne ne Robin apa benar dia sudah sampai sini?” tanya si rambut jeruk Nami pada Nico-ya yang mempunya paras cantik dan misterius aku pernah tertarik padanya Thor tandai pernah oke //(Siap bang..!!\\ :*PERNAH*: //(dah tuh Saia tunggu ramennya oke\\ jadi jgn salah paham kalian semua
“Ou dia sudah disini bersamanya dan nanti dia akan masuk kekelas ini kok jadi tunggu saja”
“Yohohoho Aku tidak sabar melihatnya lagi setelah sekian lama Yohohoho walaupun aku tidak punya mata Yohohoho”
“SUUUPPPEEERRR...!! aku sangat merindukannya tahu oi..!”
“Uwaa akhirnya dia datang juga aku tak sabar bertemu dengannya lagi”
“Da Yo ne Chopper...”
“Osoi Kono Baka Senchou da”
“aaa... aku berpikiran yang sama..”
Siapa yang mereka bicarakan? Apa akan ada anak baru nanti? Aku penasaran juga...
“ MINNA...!! AYO CEPAT DUDUK...!!! KEPALA SEKOLAH DATANG..!!”
“NANNIII KEPALA SEKOLAH...!!?? NANDE...!?”
Hm? Kepala sekolah? Tumben sekali dia yang datang? Apa Smoker Sensei tidak bisa datang hari ini? Tapi itu terlalu tidak mungkin... apa yang telah dilakukan kelas ini sebenarnya...?
🍙🚫
Kepala sekolah One piece High School Monkey.D.Grap memasuki kelas Law yang mulanya berisik menjadi tenang, Law senang dengan kedatangan Grap yang bisa mengendalikan kelas premannya menjadi kelas yang kalem. Grap berdiri ditengah papan tulis
“OHAYOU OMAERA..!!!” anehnya orang pertama yang mengucapkan salam adalah guru biasanya harus murid dulu entah kenapa menjadi berbalik jika bersama si kakek kakek tua Bangka itu...!!
//PLAKKK..!!!//
.
.
.
.
.
.
(“APESIH MAIN GEPLAK KEPALA ORANG AJA NI TUA BANGKA BAU TANAH...!!”)(“COBA BILANG SEKALI LAGI SAYA PASTIKAN PENULIS DULUAN YANG MASUK LIANG LAHAT”)
(“A-A-AM-AMPUN... GOMENNASAI...”)
.
.
.
.
.
.
Mohon maap kesalahan penulisan maksudnya itu Kakek yang masih kelihatan muda banget seumuran sama saya yang masih sweet oke lanjut...“OHAYOU SENSEI...!!”
“Bagus kalian semangat pagi ini...”
''sst..Law...kenapa kepala sekolah yang dateng? Bukankah hari ini pelajaran si Asep rokok ya?'' bisik pria berambut merah tajam kek duri landak...(NANNIII...!!!) oke abaikan (OY THOR MAKSUD LU APA DAH...!!) (UDAH LU DIEM DULU GW MASIH NULIS ANJIM..! GANGGU LU GW KELUARIN DARI CERITA) (SIALAN NGANCEM BISANYA...!!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lust Demon : Incubus Lover (Lawlu|MarAce|Sabokoala|Zosan|)
FanficDonquixote Trafalgar Law adalah Siswa biasa yang membosankan namun hidupnya berubah setelah bertemu Monkey.D.Luffy WARNING...!? 🔞 Yaoi (Homophobic Minggir....!!) Nama karakter asli milik Oda sensei Slow update Nama tokoh yang tidak ada di Oda sense...