03

8 4 0
                                    

                                             •
                               Happy reading
                                             •

Azey sudah lemas dan sepertinya hari sudah mulai sore azey belum masak makan sore,azeytakut ayah marah banyak yang azey takutkan,dari tadi azey terus berteriak minta tolong namun tidak ada satu orang pun yang membukakan pintu.

Tiba tiba saja ada suara langkah kaki,azey langsung berteriak minta tolong"siapapun itu tolong saya kekunci"ucap azey

Ceklek...

Pintu terbuka, menampilkan sosok cleaning servis yang masih bekerja."pak makasih ya udah bukain pintunya"ucap azey berterima kasih kepada bapak itu, kalau tidak ada bapak itu mungkin dia akan sampai bsk pagi.

"Kok bisa kekunci neng."tanya bapak cleaning servis itu

"Saya juga gak tau pak pas saya lagi beresin gudang tiba tiba pintunya ketutup,pas saya coba buka malah gak bisa."jawab azey dengan tubuh masih lemas dan mata sembab karena azey takut gak ada yang membukakan pintunya.

"Ya udh atuh neng mendingan pulang ini udh sore"ujar bapak cleaning servis disekolah avaska.

"Iya pak,saya pulang duluan ya"ucap azey sambil membersihkan debu debu dibadannya.sebelum azey pulang ia harus kesupermarket terlebih dahulu karena bahan makanan sudah habis ia selalu belanja untuk dua hari saja.

Setelah sampai dirumah azey melihat sang ayah dengan perempuan berduaan dirumah."yah,ini siapa?"tanya azey dengan ragu,azey takut akan dimarahi ayahnya lagi.

"Ini calon istri ayah"jawab yohan ayah azeyla

Azey gak mau punya ibu tiri yah,azey gak mau ayah udah berjanji dimakam bunda kalau ayah nga akan pernah menikah lagi,ayah gapapa siksa azey tapi tolong tepati janji ayah untuk tidak menikah lagi.

"Ini pilihan saya kamu nga perlu ngatur ngatur,mulai berani ya kamu,kamu gak tau apa apa jadi kamu diam dasar anak sialan."ucap yohan dengan emosi dan langsung menampar pipi kanan azey.

"Sudah mas,kamu jangan kasar ke azey kasian dia."ucap windi calon istri yohan

"Sok baik lo nenek."ucap azey kepada calon istri yohan

"Jaga bicara kamu."ucap yohan,hampir saja yohan memukul azey tapi windi calon istri yohan segera mencegahnya."sudah mas sabar."ucap windi

Azey segera pergi kekamar sambil menangis dan azey tidak sempat masak bahkan bahan bahan yang tadi ia beli saja sudah berantakan.hidup azey sudah kacau dan sekarang malah tambah kacau, ternyata hidup didunia ini sulit ya.

Kehidupan azey sudah berantakan entah akan selamanya seperti ini atau nanti akan ada kebahagiaan,tapi seperti apa kebahagiaan aku sudah tidak pernah merasakan kebahagiaan,apa aku bisa bahagia?azey terus memikirkan banyak hal hingga kondisi mentalnya semakin hancur.

                                       *****
Azey bangun jam 5.30 azey langsung segera siap siap untuk kesekolah.setelah sudah rapih azey bergegas untuk membuat sarapan karena azey kemarin belum sempat makan,azey langsung turun kelantai satu untuk membuat sarapan.

Tiba dibawah azey melihat seorang perempuan yaitu windi calon istri ayahnya, langkah azey pun terhenti setelah melihat perempuan itu azey segera kembali ke kamarnya karena dia benci perempuan itu.

Azey langsung mengambil tas dan berangkat ke sekolah tanpa pamitan ke ayahya.

"Woy zey kemaren kemana lu bolos"tanya chintia kepada azey

"Iya lu kemana tumben banget gak masuk"ucap dania heran tidak biasanya azey,tidak masuk sekolah.

"Panjang ceritanya dan gua males jelasin"jawab azey,azey sudah tau pasti teman temannya akan menanyakan tentang ini dan hp azey pun belum sempat di charger,bahkan saat ini dia tidak bawa handphone.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AZEYLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang