02

16 4 1
                                    

"Tidak perlu berjanji kalau memang
tidak bisa menepatinya"

"Setelah pulang azeyla siap siap untuk mandi karena badannya sudah sangat lengket, setelah itu azeyla bersiap siap untuk memasak makanan."

"Yah bahan-bahan makanan dikulkas kosong."terpaksa azeyla harus membeli bahan makanan ke super market yang tak jauh dari rumahnya.

Azeyla segera ke kamar untuk menganti baju,azeyla menggunakan Hoodie berwarna baby blue dengan celan legging.

Sesampainya di supermarket azeyla langsung mencari bahan bahan makanan yang dia butuhkan,saat sudah selesai azeyla belanja dia langsung segera pulang.entah kenapa jalanan sangat sepi.

"Ini orang orang pada kemana sih tumben banget sepi"ucap azeyla, azeyla melajukan langkahnya karena jalanan yang sangat sepi membuat dia takut.

"Hallo neng cantik,mau kemana nih sini om anterin"ucap preman yang menggangu azeyla.

"Maaf om saya bisa pulang sendiri misi"baru saja azeyla ingin melangkah tangan azeyla langsung dipegang."lepasin!"ucap azeyla ketakutan rasanya ingin menangis tapi azeyla tidak boleh lemah.

"Ayo ikut sama om"ucap preman sambil memaksa gadis tersebut.

"Tiba tiba saja ada motor menghapirinya"

"Argantara"ujar azeyla dengan bingung."cihh beraninya sama cewek lo semua banci."ucap argantara dengan keras

"Halah gak usah banyak bacot lo,hajar aja langsung bos"ucap preman meremehkan argantara

Bugh...
Bugh...
Bugh...

Argantara menghajar habis habisan preman itu,arga tidak memberi celah sedikitpun.tiba tiba saja temannya menghajar arga dari samping.

Bugh...

Preman itu menojok pipi argantara,dan langsung berlari kabur

"Halah pengecut lo."teriak arga.

"Lo gpp?"tanya arga dengan datar

"Gapapa Ka,makasih ya"ucap azeyla."rumah lu dimana ayo gua anterin lo pulang"karena hari sudah mulai gelap,dan jalanan yang sangat sepi arga takut masih banyak preman yang berkeliaran ditempat seperti ini.

Akhirnya azeyla memutuskan untuk pulang bareng dengan arga karena jalan sangat sepi dan azeyla Harus segera pulang untuk masak.

"Rumah lo dimana?"tanya arga

"Komplek argamajaya block m.no23"jawab azeyla.dalam waktu 2 menit aja sudah sampai dirumah azeyla."ka,mau masuk dulu gak obatin luka kk"

"Ga usah"ucap argantara

"Makasih ya ka,dan maaf untuk untuk masalah yang kemarin aku nabrak kk"ucap azeyla meminta maaf sekaligus berterima kasih pada argantara karena sudah menolongnya.ntah bagaimana nasib azey kalau arga tidak menolongnya.

"Inget lo harus ngikutin kemauan gua untuk menebus kesalahan lo yang kemarin."ucap argantara sambil menatap azeyla.

Setelah itu arga langsung menuju markas alavska yang cukup jauh dari rumah azey.arga ke komplek argamajaya untuk menemui panti asuhan kecil di komplek itu.argantara terlihat galak dan banyak yang menilai bahwa arga psikopat,tetapi kalau kenal arga lebih dalam lagi dia anak yang baik dan menyukai anak kecil.

*****

Azeyla langsung segera merapikan barang-barang yang ia beli disupermarket.azeyla langsung segera memasak untuk makan malam, azeyla hanya memasak sop dan tahu tempe, setelah makanan jadi azeyla langsung menyusunnya dimeja makan.azeyla tidak langsung makan dia harus menunggu ayahnya pulang kerja.:

AZEYLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang