Burung Karet

3.2K 45 5
                                    

Aku meriksa satu per satu burung para temen baru ku ini. Mereka duduk di kursi dengan bersarung & bertelanjang dada. Aku menaikkan sarung mereka. Zayn menyuruh untuk mencatat panjang batang ketika sedang lemas maupun ereksi, panjang kulup, diameter batang & diameter dua telur mereka. Sejauh ini yang paling mengesankan adalah Daniel. Burungnya sempurna & menggairahkan.

Ketika aku mengangkat sarung Daniel & mulai menyentuhnya, batang kejantanan itu langsung menegang seperti kawat baja. Entahlah, padahal ketika Zayn tadi mengecek burung Daniel pertama kali, dia tidak tegang. Aku tidak memberitahu Zayn kalau burung Daniel menegang. Kemungkinan besar jika aku mengadu, burung Daniel akan jadi sasaran penyiksaan mereka. Tapi aku bingung juga gimana cara mengukur kulupnya? Kulup Daniel sudah tertarik habis ke belakang saat dia ereksi, memperlihatkan kepala burungnya yang berbentuk tudung jamur merah muda, sementara batangnya berwarna vanila. Akhirnya aku tarik balik saja kulit burung Daniel ke depan.

Kebayang dong warna burungnya Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebayang dong warna burungnya Daniel


Daniel sedikit meringis ketika ku tarik kulit kulupnya saat kontolnya sudah tegang maksimal. Tapi mau gimana lagi, siapa suruh ngaceng ketika ku pegang, tadi burungmu digrepe Zayn kaga ngaceng haha. Aku susah payah narik kulupnya kedepan sambil ngukur pake penggaris. Ketika aku lepas dikit langsung tertarik kebelakang lagi, keliatan langsung kepalanya merekah seperti jamur.

Giliran terakhir yang ku cek adalah Rasya. Dia duduk bertelanjang bulat, kakinya terbuka lebar & terlihat burungnya tergeletak di kursi. Aku udah megang burung para anak laki-laki tadi, tapi ini pertama kalinya aku harus menyentuh burung Rasya. Anak cowo tadi masih sebaya & aku juga nggak terlalu kenal dengan mereka. Jadi ga terlalu awkward. Sementara Rasya lebih tua dariku & kami udah saling kenal. Aku merasa agak aneh & malu bakal megang bagian intim punya Rasya. Tapi Rasya bilang gapapa. Yaudah aku mulai beraniin diri buat menyentunya.

"Maaf, gue udah ngelibatin lu dalam masalah ini. Lu ga harus ngelakuin ini" Sambil memegang burungnya Rasya
"Udah gapapa, gue udah janji buat jagain lu"
"Tapi ini salah gue karena ga dengerin aturan dari lu & lu yang bentar lagi harus menderita"
"Gapapa, anggap aja ini sunatan massal. Kan gue bisa hemat ga keluar duit hehe. Keliatannya mereka juga udah ahli"
"Gue ngerasa berutang banget sama lu, gatau cara nebusnya gimana"
"Gini aja, lu nebusnya dengan cara manggil gue abang mulai dari sekarang. Jangan pake lu gue lagi. Dan lu manggil diri lu sekarang adek, jangan pake gue lagi kalo kita ngobrol, gimana?" Sambil ngelus kepala gue.

Aku ga percaya sama Rasya, gimana dia bisa baik banget & rela berkorban buatku. Dia bakal kehilangan sebagian dari tubuhnya loh hari ini, terlebih ini bagian dari organ kejantanannya, secara mendadak tanpa persiapan lagi. Cuma demi buat ngelindungin gue.

Rasya sebelumnya ini juga udah bilang ke gue jangan pake "lu gue" lagi kalo ngobrol sama dia, harus pake abang sama adek. Tapi gue mikirnya aneh banget ew, cringe & norak ga sih? Sekarang dia minta lagi pas momennya begini, kalo ga gue turutin berasa egois banget. Yaudahlah gue iyain aja, meskipun masih sangat awkward menurut gue manggil dia abang & nyebut diri gue sendiri adek. 😆

Circumcision Game (Sunat-Sunatan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang