5

174 23 7
                                    

Malam pun tergantikan menjadi pagi hari, disitu Kana sudah bangun dengan menyiapkan semua makanan diatas meja bersama dengan para Art yang bekerja dirumah kediamannya Watthanasetsiri sang Kakak kesayangannya Kana.

"Phi Kanaaaa~"

Mendengar suara tersebut hanya membuat Kana terkekeh dengan pelannya karena Gulf dengan seketika langsung memeluk kakaknya dari belakang dengan wajah ngantuknya.

"Cuci muka dulu sana, kamu hari ini ke kantor atau ngga?" Tanya Kana dengan lembutnya sambil mengelus kepala adiknya dengan sangat lembut.

"Nggaaa~ hari ini aku libur hehe~ Phi Kanaaaa kita jalan jalan yukk, sekalian aku mau beliin hadiah buat keponakanku tercinta" kata Gulf dengan cerianya, Kana benar benar tidak habis pikir sebenarnya. Ia jika bersama dengan orang orang diluar sana pasti akan berubah menjadi dingin sedangkan bersama dengan dirinya ia akan berubah menjadi seorang anak kecil.

Sampai akhirnya....

Mix pun datang bersamaan dengan Earth dari belakang dan Mix juga langsung menggetuk kepala Gulf dengan wajah datarnya.

"Kamu bukan anak kecil lagi Gulf, sekarang cuci muka dan makan"

Mendengar perkataan Mix dengan getukkan dikepala nya yang sekarang membuat kepalanya nyut nyutan membuat Gulf mengangguk patuh sambil menatap kesal kearah Mix.

"Mix~ kasian Gulf kamu getuk kayak gitu" kata Earth dengan kekehannya.

"Kamu mau menggantikan nya Earth?" Tanya Mix dengan dinginnya.

"Ngga jadi"

Sedangkan Kana hanya terkekeh melihat ketiganya barusan.

Sambil menunggu kedatangan Gulf yang sepertinya ia sekalian mandi, Kana pun akhirnya selesai membuat makanan yang ia buat dan sekarang telah ia taruh diatas meja.

Sampai ia pun sedikit berjengit dengan perkataan Mix barusan.

"Malam tadi si Bodoh itu kesini bukan?"

Mendengarnya membuat Kana lantas menatap kedua kakaknya dengan senyuman tipisnya.

"Yah, aku pun sebenarnya agak terkejut saat dia berkunjung kesini meskipun cuman sebatas didepan gerbang" kata Kana dengan keluhannya.

"Kamu masih sakit hati Kana?" Tanya Earth dengan khawatirnya.

Melihat kedua kakaknya yang sepertinya khawatir terhadap dirinya, Kana pun lantas tersenyum dengan manisnya.

"Kalau dibilang sakit hati sih ngga ya Phi Earth, karena rasa sakit hatiku telah tergantikan dengan adanya kalian berempat plus Gulf deh menjadi lima. Dan aku juga tidak mungkin bukan menghindari Phi Mew terus menerus karena ada kalanya aku akan bertemu dengan dia lagi pastinya" kata Kana dengan lembutnya.

"Kamu terlalu baik Kana, padahal dia juga sumber dari masalah ini semua" kata Earth sambil menghela napas, sedangkan Mix hanya menatapnya dengan wajah datarnya.

Dan tak lama dari itu Gulf pun datang dengan wajah Fresh nya dan langsung duduk disamping tempat kakaknya.

.

.

"Besok jalan jalan yuk~" kata Gulf dengan semangatnya.

Saat ini mereka berempat tengah berada diruang keluarga dengan Gulf yang sudah pastinya langsung memeluk lengan kakaknya sedangkan disamping kiri Gulf ada Earth dengan Mix yang berada disamping kanan Kana.

"Mau kemana?" Tanya Mix seketika.

"Phi Kana sama Phi Earth dan Phi Mix pokoknya harus ikutin aku mau kemana (≧▽≦)" jawab Gulf dengan semangat nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang