Cerita ini murni merupakan pikiran Author.
Kesamaan yang ada baik latar, alur, tokoh, dan nama di dalam cerita semua tidak direncanakan secara sengaja.
Ada baiknya tinggalkan jejak setelah membaca cerita Author, baik vote maupun komen 😊
Rekomendasi lagu 🎧 Be Mine (Oneus Ver)
~Aku mengawasi mu, cintamu, perpisahan yang panjang. Dari pada selalu terluka ini lebih baik~
Jimmy Pov
Ini bukan merupakan kali pertama aku menginjakan kaki di Maraville Kingdom, kerajaan yang telah mengalahkan kerajaan kami dan membuat kami berada di bawah kekuasaanya.
Ayah tidak pernah merelakan kami menjadi sekutu yang satu tingkat dibawah kerajaan lain, namun bagiku hal ini bukan hal yang harus diributkan selama semuanya terjalin dengan baik.
Dalam pandangan kerajaan lain, kami adalah kerajaan yang kejam dan berhati dingin. Tapi semua hanya pendapat yang tak berdasar.
Quirinus Kingdom
Kerajaan kami hanya berlaku apa adanya tanpa kemunafikan, hal yang buruk akan segera kami musnahkan dan hanya membiarkan hal-hal baik yang tertinggal di daerah kekuasaan ayah.
Kami tidak meminta pajak ataupun mengambil apa yang menjadi milik warga secara cuma-cuma.
Kami memiliki harta kami sendiri dan rakyat kami memiliki harta mereka sendiri, semuanya harus seimbang agar tak ada pemberontakan.
Namun Raja Earth dan segala obsesinya terhadap kerajaan kami adalah musibah, entah sejak kapan ia melakukan penyerangan secara besar-besaran dengan membuat alasan kami akan menjadi kerajaan gelap yang menghancurkan banyak kerajaan di masa yang akan datang.
Bahkan ramalan itu tidak pernah atau belum terdengar sedikitpun melalui madam Sylyne peramal no 1 bagi seluruh kerajaan.
Dan itu alasan aku berada disini menyusuri lorong menuju ruang pertemuan tempat biasa kami mendiskusikan rencana maupun hal penting lainnya.
Sendiri... Aku hanya sendiri, Gemini tengah melakukan tugasnya mencari bahan baku senjata terbaik yang dapat diciptakan.
Sementara ayah, aku menyuruhnya untuk beristirahat dan hanya befokus pada kerajaan kami.
~~~
Jimmy pria tampan dengan garis rahang yang tegas, putra pertama Raja Tay. Pria dengan ekspresi minim disetiap situasi membuatnya menjadi perhatian banyak orang, kau tidak akan pernah tau apa yang tengah dipikirkannya atau rencana hebat apalagi yang sel-sel otaknya rancang.
Ia akan mengerjakan bagiannya lalu kembali dengan kesibukan lain yang sebisa mungkin ia selesaikan. Raja Earth memiliki tiga putra, Joong putra pertama, Sea putra kedua, dan Neo putra bungsu.
Joong dan Neo kedua pangeran tersebutlah yang sering ia temui, dan Sea putra kedua Raja Earth yang sama sekali belum pernah ia temui.
Jimmy tidak berani menanyakan perihal dimana dan bagaimana rupa putra tengah kerajaan ini, hanya saja ada rumor yang beredar bahwa Sea yang notabenenya pria sangat dijaga ketat oleh keluarga kerajaan karena kemiripannya dengan sang mendiang Ratu.
Orang-orang yang melihatnya akan terpesona oleh wajah tampan dan cantiknya, kulitnya putih halus, tubuh proporsional, pipi merah alami dan senyuman sehangat sinar matahari pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE (The Adam's) ~JimmySea~
Fantasy(Terinspirasi dari lagu "Be Mine by Infinite", namun dengan ver terbaru yang dibawakan oleh ONEUS....) Romeo dan Juliete kisah yang tak asing bagi banyak orang, bagaimana jika kisah mereka terulang kembali pada dua anak Adam yang saling mencintai sa...