BE MINE - III

114 13 5
                                    

Hallo... saya kembali 😊

Maaf jika saya sangat lama untuk memberikan chapter terbaru, saya adalah pekerja aktif yang mencuri-curi waktu saat tubuh tidak lelah, untuk memberikan karya yang nyaman dibaca oleh Anda semua.

Mohon dukungannya dengan menyukai dan memberikan komentar untuk cerita ini, Terima kasih 🫶


"Jadilah milikku, aku mencintaimu, aku mengkhawatirkan mu, aku akan menjagamu sampai akhir."












Jimmy dan Sea benar-benar menjalin hubungan romantisme yang tidak diketahui oleh siapapun, baik kerajaan Quirinus atau Maraville.

Intensitas pertemuan mereka tidaklah banyak, dan Sea sadar akan hal itu. Jimmy secara tidak langsung merupakan budak perang kerajaannya.

Ayahnya ingin menaklukkan dunia menggunakan tangan dingin Quirinus bersaudara, yang notabene kakak sulungnya bahkan tidak dapat menandingi mereka.

Dan Sea berani menggatakan jika kemenangan kerajaan Maraville merupakan hasil keberuntungan saja.

Ini minggu ke 4 di bulan April, dan kekasihnya Jimmy akan berkunjung ke kerajaan mereka setelah hampir 1 bulan setengah ia tidak berkunjung.

Sea sangat bahagia, bersenandung dan menari kecil Sea memilih pakaian terbaiknya untuk menemui sang kekasih.

Tanpa sadar jika Raja Earth telah berdiri melipat kedua tangannya dan bersandar di mulut pintu kamar putra bungsunya yang tampan.

"Hal baik apa yang membuat putra manis ayah terlihat bahagia dengan cara menggemaskan seperti ini?"

Sea yang mendengar suara Ayahnya sangat terkejut, hingga pakaian putih yang ia pegang sebelumnya terjatuh ke lantai.

"A-ayah... ayah sudah kembali?"

"Hei... ada apa? Mengapa sangat terkejut, apakah Sea tidak merindukan ayah?"

Earth berjalan sedikit mendekati putranya "Ayah sangat merindukan Sea, bolehkah ayah mendapat pelukan hangat mu putra ku?"

Dengan ragu Sea berjalan mendekat dan memeluk Ayahnya.

"Hahhhh... akhirnya Ayah benar-benar di rumah"

Wajar saja Ayahnya mengatakan hal seperti itu, Raja Earth pergi selama hampir 4 bulan untuk melakukan kerjasama dengan berbagai kerajaan. Terlebih saat berita tentang Maraville mengalahkan kerajaan Quirinus tersebar.

"Apa yang sedang putra Ayah lakukan, hm?"

Sea menggelengkan kepalanya dengan pelan "Tidak ada, aku hanya ingin mandi dan pergi ke taman milik Ibu saja"

Sea merasa binggung, apakah ia dapat menemui Jimmy ketika sang Ayah sudah di Kerajaan, bagaimana jika hubungan mereka diketahui, apa yang akan terjadi pada Jimmy, sungguh ia sangat mencintai pria itu dan tidak ingin hal menakutkan mencelakainya.

Earth melepaskan pelukannya "Sea, jangan terlalu sering menyendiri di taman milik Ibu mu. Malam ini perayaan atas terjalinnya kerjasama dengan Kerajaan Lè Grace akan diadakan selama tiga hari dan Ayah memiliki kenalan Putri cantik bernama Cecillia anak dari Duke Roynance, pergilah dan cobalah makan malam bersamanya"

"Ayah....-"

"Baiklah, maafkan Ayah. Ayah tidak akan memaksa jika kau belum siap"

Raja Earth melepaskan pelukannya dan menatap putra bungsunya "Ayah akan ke gedung utama, berhati-hatilah saat di taman"

Dan Earth pergi meninggalkan Sea dengan segala pikiran kalutnya 'Tenangkan dirimu Sea, tidak akan ada hal buruk terjadi. Tidak dengan Jimmy, dirimu ataupun hubungan ini'








BE MINE (The Adam's) ~JimmySea~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang