kring...kring.. Kringg
jam alarm bewarna biru muda milik liya berbunyi menunjukan pukul 06.45Euuuhhhh,ganggu aja ni jam ucap liya sambil meraba dan mematikan alarm itu.
Liya diam sejenak dan mengambil hp kesayangan nya itu.
ANJIR!!! GILA GUA KESIANGAN IBU KO GA BANGUNIN LIYA SI?!!. gerutu liya( nada dering hp liya)
Hallo ibu, kenapa ibu ga bangunin liya si? Liyakan jadi kesiangan.rengek liya pada becca riana ibu kandungnya.
Maaf sayang, ibu sama ayah mendadak ada perlu ke jakarta,ada bi inah yang nyiapin sarapan telur setengah matang liya siap siap sekolah ya nak. ucap riana ibu liya lalu mematikan telefon nya karna jiga tidak langsng di matikan liya akan terus merengek2 dan menangis meminta ibunya kembali.
Ah ibu ko malah di matiin si telefonnya. gerutu liya sambil menjatuhkan hp nya ke kasur
Ah sial mana ini haru pertama gua masuk smk lagi, gua gausah mandi deh kalo gua mandi nanti keburu telat terus gua di hukum gila aja baru masuk sekolah langsng di hukum apa kata dunia. Monolog liya dalam hati
_________________________
Pak,pak, pak
Jangan di tutup dulu gerbang nya.
Pak satpam pun membukakan kembali gerbang untuk liya memasukinya.
Makasi bapak, bapak ganteng banget deh. rayu liya dan segera pergi kelapangan karna sebentar lagi akan ada pelaksaan kegiatan upacara.___________________________
Selesai nya kegiatan upacara liya sangat sangat bingung dan hampir prustasi karna mencari kelasnya dimana.Aduhh kelas X IPS 3 di mana si anjir dari tadi gua keliling keliling ga ketemu ketemu cape gue, apa gua tanya sama tu cowo aja ya dia kan pake jaz osis pasti dia tau di mana kelas X IPS 3. Monolog liya dalam hati.
Eumm permisi kak? Boleh tanya kalo kelas X IPS 3 tdimana ya? Soalnya dari tadi saya keliling kiling saya ga nemu kelasnya. Tanya liya pada salah satu osis cowo itu
diatas seblah kanan dekat tangga. Jawab cuek KAZAMA DIRGANTARA ketua osis idaman kaum hawa, cewe mana coba yang ga kelepek kelepek liat ke gagahan kazama, udah gagah, cuek, pintar, tinggi, harum, hitam manis ARRRGGHHHHHHH RASANYA MAU GUA BAWA KEPELAMINAN LANGSUNG.gila tu cowo apa pangeran ganteng banget aaaaaaaaaaa ibuu tolong bawa liya sama aa ini ke plaminan,ganteng banget sampek mau pingsan gueee ibuuuuuuuuu tolonggggggggg. Jeritan dalam hati liya terpesona krana ke gantengan aa osis ini.
Bisa te ningali na tong kitu teing. ketus kazama pada liya
O-oh i-iya maaf kak abisnya kaka ganteng banget si, eh maksud aku abis nya kaka baik banget mau ngasih tau kelas X IPS 3 dmana jawab liyaa hatinya sekarang tidak aman karana liya ke gep kazama karna liyaa sedaritadi melihat kazama tanpa mengedip mata, btw makasi ya kak.Iya, oh ya di SMA 3 BANDUNG ini punya ciri khas tersendiri jd sini kalo manggil seseorang ntah itu kaka kelas,adik kelas, bahkan seangkatan harus menggunakan panggilan teteh untuk perempuan,akang untuk laki laki. Ucap kazama menjelaskan pada liya lalu meninggalan liya begitu saja.
Anjir cakep banget,cepat atau lambat gua bakal milikin lo sepenuhnya. Monolog liya
_____________________________
OKE ANAK ANAK GIMANA MASA MPLS ONLINE MINGGU KEMARIN?.teriak pak bambang walikelas liyaAlhamdulilah pak lancar ya walaupun kuota abi abis pak,jawab siswa X IPS 3 sambil tertawa.
Oke bapak akan memperkenalkan diri pada kalian semua.
Nama bapak BAMBANG KARTONO bapak guru mapel matamatika dan juga sebagai wali kelas kalian X IPS 3.nah oke sekarang giliran kalian yang memperkenalkan diri.
Satu persatu murid memperkenalkan diri,dan sekarang bagian liya untuk memperkenalkan diri.
Hai semuanya perkenalkan nama saya liya elzhiantara, asal sekolah saya di smp garuda jakarta. ucap liya memeperkenal kan diri dengan singkat lalu duduk kembali di bangku barisan ke 3 dekat jendela.Oh jadi kamu pindahan jakarta ya? Tanya pak bambang.
Iya pak, orang tua saya keja di bandung kami bertiga baru 1 bulan tinggal di bandung. balas liya sambil menjelaskanOh seperti itu semoga betah ya liya, oke sekarang kalo begitu bapak ada rapat sebentar kalian jangan ribut yak.ucap pak bamvang lalu meminggalkan kelas.
_______________________________
(Bel sekolah)
Bel sekolah berbunyi itu tanda sekolag hari ini selesai liya mengemasi barang barangnya,lalu liya bergegas untuk pulang sekolah.
Clara,clara,clara panggil liya pada CLARA CHRISTIANI teman sebangkunya.Iya ada apa li? Balas clara sambil menengok ke belakang.
Boleh ga kalo gua bareng pulang nya sama lo? Gua ga tau jalan tadi aja gua minta anter bi inah pembantu gua buat anter gua ke sekolag.
Loh emang nya emang nya ga dia anter mamah ayah atau supir kamu?. Tanya claraIbu sama ayah gua ke jakarta gatau ada urusan apaan gua di tinggal berdua sama bi inah itu jga kalo bi inah ga balik ke rumah nya kalo balik ya gua paling sendiri di rumah, kalo supir aya gua belum dapet org yang mau jd supir gua hahaha. Curhat liya pada clara.
HAHAHA, kasian banget kamu li, gimana kalo kamu nginep aja di Rumahku kalo bi inah pulang ke rumahnya, ucap tawaran pada liyaEm kalo ga keberatan boleh deh. Menerima tawaran clara
Yaudh kalo gitu aku antar kamu pulang kerumah, kebetulan mobil jemputan aku udah ada di depan.ucap clara sambil menunjuk pada mobil nya di depan
GASKEUN BU CLARA!!
Waw kamu udah bisa bagasa sunda li? Tanya clara
Eummmm dikit dikit lah. Balas liya lalu tertawa.HAI GAIS SEGINI DULU YA AKU NGANTUK HAHA, BANTU SUPPORT AKU SUPAYA CERITA INI TAMBAH MENARIK LAGI.
JANGAN LUPA FOLLOW,VOTE,LALU KOMEN APA YANG KURANG DI CERITA INI SEE U
OH YA INSYAALLAH AK BAKAL POST SETIAP HARI
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS FRIEND
Short Storyhai nama gua LIYA ELZHIANTARA. pada awalnya gua hanya manusia biasa,tapi entah mengapa ketika gua menginjak umur ke 16 tahun gua bisa melihat dan berteman dengan mereka yang sudah tiada. gasken langsng aja pantengin terus ya gais kalo ada cerita yan...