nginep d rumah clara

1 0 0
                                    

Bi liya pergi nginep ya,liya teteip rumah.
Udah ijin sama ibu ayah belum neng?. Tanya bi inah
Udah ko bi liya pamit ya Assalamulaikum. Sebari menyalami tangan bi inah lalu pergi masuk ke dalam mobil clara.

__________________________________

Clara ini beneran gue boleh nginep? Gua takut ga di ijinin sama bokap nyokap lo.
Tanya liya

Iya santai aja bunda sama ayahku juga lagi pergi keluar kota ya jadi itung itung kamu temenin aku haha

______________________________
Ayo liya masuk,kenalin ini ibu neneng yang bantu bantu rumah aku dan yang selalu nemenin aku kalau bunda sama ayah ku keluar kota. ucap clara memperkenalkan bu neneng lalu buneneng memberikan senyuman pada clara.

Ayo bebersih terua makan ibu udah masakin banyak makanan yang enak buat neng neng yang cantik ini. Bu neneng menawarkan sambil menggombal.

Iyaudh bu kita berdua mau ke kanar dulu dadah bu neneng.  Ucap clara lalu meninggalkan bu neneng.

_______________________________

Eh liya nanti abis makan aku mau cerita sesuatu ya.
Cerita apa clara? Tanya liya
Ya nanti aja abis makan aku cerita, yaudah deh ayo  kebawah kita makan.  Ucap clara.

Selamat makan neng eneng nu gareulis. Ucap bu neneng
Iya bu, ibu neneng udah makan belum? Kalo belum ayo makan bareng kita biar tambah seru. Ucap clara

Eum boleh deh,ngomong ngomong neng liya dari mama? Tanya bu neneg pada liya.

Liya asal jakarta bu tapi liya ikut pindah sama ibu ayah liya ke bandung di desa sebelah ga jauh jauh banget dari rumah clara mah. Jawab liya

__________________________________

Oh ya ra tadi lo mau cerita apa? Tanya liya

Oh ya aku lupa kalo mau cerita, eh li btw kan kamu udah jadi orang bandung jadi kalo ngonbrol pakenya aku kamu aja jangan lo gua lagi ya.

Loh bukanya kalo di sunda itu sia maneh ya? Tanya liya

Itu mah kasarnya,kalo lemesnya anjeun abdi
Jawab clara

Ah udalah kamu mau cerita apa tadi? ANJIR!!!!  ga pantes beut gua pakenya aku kamu hahaha.

Jadi gini aku pernah denger ceeita dari orang orang kalo smk kita itu dulu ada siswa yang bunuh diri
WHATTTT??!!!!! TERUS TERUS GIMANA .potong liya
Jadi ceritanya kalo ga salah namanya putri kirana biasanya di panggil kirana, nah dia itu kaya banget tapi sayang nya orang tua kirana gada yang mau ngurus kirana karna katanya kirana itu anak haram,ibu kirana hamil di luar nikah dan ayah ibunya punya keluaga masing masing kirana di besarin sama astiten rumah tangganya dari kecil jadi orang tuanya cuman ngasih duit aja,  dan  lebih parahnya lagi kirana slalu di buli d caci di maki hingga akhirnya kirana bener bener ga kuat dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi sekolah tapo aku gatau dimananya karna itu sangat di rahasiakan.
Clara menceritakan panjang lebar pada liya.

Ya allah kasihan banget gue jadi sedih, gue tau rasanya sakit banget kalo gue jadi kirana.








SEGITU DULU YA GAIS AKU NGANTUK.
JANGAN LUPA VOTE FLLW KOMEN APA YANG KURANG DU CERITA INI BABAY>3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MYSTERIOUS FRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang