NYAM NYAM

471 34 5
                                    


Kookv
B×B
Jungkook×taehyung
⚠️Warning typo bertebaran!!!








Semua siswa yang menuhin koridor otomatis nyingkir pas jungkook dengan muka datar jalan santai dengan taehyung di gendonganya. Sorot matanya serem cuy kek mo nelen orang idup²

Tatapannya seakaan bilang

"Senggol bacok!"

"Rewel cipok!" G. Canda njir, sebelum nyorsor udah di bacok beneran

Si bayi beruang cuman bisa ngumpetin mukanya di dada bidang si dominan. Atuh dia teh malu, masa 18 years old di gendong gendong cem bayi. Walaupun satu sekolah kyknya udah maklumin itu, tapi YA TETEP MALUUUU HEUMMPP!!

Makin nenggelemin mukanya begitu denger bisik bisik murid yang mereka lewatin
Gini gini dia juga masih punya urat malu walaupun hampir putus kalo sama pacar dan kakak kakaknyahehe.

Semua murid yang liat taehyung di gendongan jungkook hampir mekik gemes apalagi badannya hampir ga keliatan gara gara kemeja gedombrangnya,rasanya pengen ngarungin si bayi beruang ,kalo aja mereka ga liat tatapan membunuh si dominan.

Seantero sekolah juga tau seposesif apa jungkook kalo soal kesayanganya. Gaada yang berani nyentuh taehyung kecuali mereka yang bosen idup. Pernah ada senior yang gak sengaja nyentuh bagian tubuh taehyung yang udah jungkook klaim jadi aset kepunyaanya, besoknya meninggal. Ga deng kalian pikir jungkook modelan sikopet yang di pilem pilem. Ga meninggoy ko cuman babak belur, dan besoknya si senior pindah sekolah:). Padahal gak sengaja loh itu dia, makannya jangan maen maen jangan maen maen. Jungkook kalo udah ngamuk ga pandang bulu.

Taehyung ayun ayunin kakinya liar, pertanda kalo dia risih.
Jungkook yang ngerti sama gelagat pacarnya langsung teriak

"Apa yang kalian semua liat?!!Ga liat cowo gw risih?!! Bubar lo semua sebelum gw hajar satu satu!!"

Nah kan pawangnya ngamuk. Suaranya sampe ngegelegar satu sekolah mungkin semut semut yang notabenenya buta dan tuli aja ngibrit ketakutan.
Semua murid tentu langsung Bubar, belum siap mati masal mereka, belum ngerasain indahnya malam pertama masa udah nyatu sama bumi.

Taehyung yang kaget hampir aja mau nangis kalo gak buru buru jungkook tenangin, bisa di hajar lagi jungkook kalo sampe ketauan jin hyung.
Taehyung udah tenang jungkook lanjutin langkahnya ke kantin.

"Woi jung ta come here, babang ganteng di sini " jungkook muter matanya males waktu tau dia jadi pusat perhatian satu kantin, emang aing cau di jeulekeun?!

Dasar jimin asu, tuker tambah temen bisa gk sih? Yang kaleman dikit gitu

Karna emang gk ada lagi bangku yang kosong,jadi jungkook gaada pilihan lain selain nyamperin jimin

"Ck gw tau lu kembarannya tarzan. tapi bisa gak,gk usah teriak teriak? Ini bukan hutan ya tod,balik ke habitat lo aja sono, emak sama sodara lo nyariin"

Jimin yang di sama samain sama tarzan melotot gak terima, enak aja dia yang gantengnya ngalahin reonaldo dcaprio di samain sama orang yang idupnya gelantungan di pohon, mana cuman bisa ngomong auouououo doang lagi anjir.
Dan Asal kalian tau, emak dan sodara yang di maksud jungkook tuh tidak lain dan tidak bukan segerombolan kingkong.

asu sekali!.

"Weh babi tu congor belom pernah di sumpel koncol ya? Makin kurang ajar aje gw liat liat romannye"

"Dih sotoy, tiap hari lah gw mah, iya kan bear?"

Sementara taehyung yang gak ngerti sama pertanyaan jungkook karna dari tadi sibuk merhatiin lalu lalang kantin cuman ngangguk ngangguk - gak - paham doang, bodo amat dia udah laper dua orang di depannya ini malah ribut kaga puguh.

LOOK AT ME JUST ME(kookv𐤀)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang