MINGGU

371 30 1
                                    


Kookv
B×B
Jungkook×taehyung
⚠️Warning typo bertebaran!!!
⚠️kinda18+




Gak kaya bucin bucin pada umumnya yang mutusin Mojok, jungkook sama taehyung lebih milih cuddle seharian di hari minggu yang cerah secerah muka anak kos di tanggal muda. Kalo kata taehyung sih menghemat energi. Eleh bilang aja males.

Di mulai dari bagun siang pas mata hari terik teriknya. Kapan lagi yekan nikmatin bercinta sampe siang bolong. Bercinta sama kasur maksudnya. Ga usah trafeling_-

Di lanjut debat buat mutusin siapa duluan yang mandi, sampe pake kertas gunting batu segala. Dan di menangin taehyung, yang akhirnya dengan lemah letih lesuh jungkook duluan yang mandi.
Mau ajak taehyung mandi ber2 takut malah ngelakuin yang iya iya, bisa marah taehyung nanti hari minggunya ke ganggu.

taehyung nempelin dirinya lagi ke kasur. Malesnya udh tingkat kuadrat emang.

Fyi mereka tinggal di salah satu unit apartemen yang orang tua jungkook hadiahin buat anak mereka. 2 tahun lalu jungkook ajak taehyung buat tinggal ber2. belajar mandiri katanya sebelum membina rumah tangga,aseque. Padahal mah akal akalan si jungkook aja, biar bisa ber2 an sama si bayi tanpa ada yang ganggu.

Ceklek 

Taehyung yang emang lagi duduk di ujung ranjang sambil mainin hpnya oatomatis  nengok ke pintu kamar mandi yang baru aja di buka.

Pemandangan yang selanjutnya dia liat bikin mukanya merona seketika. Matanya bahkan gak bisa kedip tiba tiba.
Gimana nggak jungkook dengan nggak tau malunya keluar kamar mandi cuman pake boxer doang,belum siap dia di kasih asupan roti sobek secara tiba tiba begini mau pingsan aja rasanya.
Mana jungkook sambil ngusek ngusek rambut basahnya pake handuk kecil lagi. Pacarnya makin ganteng aja >_<
Ini jungkook yang telanjang kenapa taehyung yang shy shy meong hwhw.

Jungkook nyeringai , pas nge-gep taehyung merhatiin dia.
Kakinya nyamperin taehyung yang masih terpaku sama abs dia. Terus ngangkat dagu taehyung pake satu jari telunjuknya, bikin taehyung natap muka jungkook langsung.

"Ngeliatin apa hmm? Nakal ya matanya" jungkook ngomongnya pake suara rendah, jempol nya asik ngusap ngusap bibir bawah taehyung lembut,di tarik ke bawah terus lanjut masukin jempolnyaa ke dalem rongga mulut taehyung dan main main sama lidah basah taehyung .  Taehyung yang di perlakuin kek gitu langsung merinding disko. ngalihin matanya ke sana ke mari asal jangan liat jungkook aja, bisa pindah jantungnya kalo di perlakuin kaya gini terus terusan. Jungkook sangat tydax ramah bagi kesehatan jasmani dan rohaninya.

""A-anwi. Y-yak s-seengwaknywa bwakwe bwathrobe, dwasa gwak tawu walu"  jempol jungkook yang ngeganjel bibir bawah sama atasnya bikin cara bicara taehyung gak jelas. Walaupun gitu jungkook paham apa yang di omongin pacarnya.

"Kenapa harus malu? Toh kamu udah pernah liat semuanya" jungkook dan otak mesumnya emang perpaduan yang berbahaya

"Kamu mau pegang?" Lanjut jungkook, seringainya makin lebar pas liat muka taehyung tambah merah. Tangan yang tadi masih di mulut taehyung di gunain buat ngangkat tangan taehyung terus dia arahin ke sixpacknya. Taehyung nelen ludah gugup.
Satu jengkal! Tinggal satu jengkal aja! Tiba tiba taehyung narik tanganya. Gabisa gabisa, ini bakal ngarah ke yang iya iya kalo di lanjutin. Taehyung emang polos, tapi gini gini juga dia remaja yang udah 18 tahun tinggal di bumi, dia gak sepolos itu soal hal begituan.

"A-aniyo, aku....aku mandi dulu, kamu tunggu di ruang tengah aja!" Abis itu taehyung lari ke kamar mandi terus dia kunci pintunya, takut aja jungkook nyusulin.
Sedangkan jungkook malah ketawa gemes liat tingkah taehyung. Terus lanjut ngambil baju santai sama celana traning juga nyiapin baju ganti taehyung.

LOOK AT ME JUST ME(kookv𐤀)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang