RAMEN (Pt1)

382 36 1
                                    

Kookv
B×B
Jungkook×taehyung
⚠️Warning typo bertebaran!!!








Jungkook natap datar taehyung yang sekarang lagi bersimpuh ngangkat ke dua tangannya di atas kepala sambil nangis sesegukan.
Sebenernya sih gk tega, cuman sebagai dominan dia harus tegas saat ini untuk kebaikan taehyung juga.

Kesalahan taehyung gk sebesar yang kalian kira kok, jungkook aja yg berlebihan!

Plesbek on

"Inget ya jangan bukain pintu kalau kamu gk tau jelas yang dateng siapa, langsung mandi terus makan, nanti aku pesenin, abis tugas aku selesai aku langsung pulang nggak lama kok. Ngerti bear?"

Taehyung cuman ngangguk ngangguk, lagi sibuk habisin satu kotak donat yang di beli pas perjalanan pulang sekolah tadi sambil nonton tv.

Jungkook cuman bisa hela nafas, untung sayang coba kalo nggak, udah dia jual taehyung ke toko loak.

"1 donat lagi cukup,simpen sisanya buat nanti lagi,aku gk mau ya kamu gak makan karna kekenyangan makan donat. Denger gak bear?"

"Iya denger koo. udah ih sana pergi ganggu aja sih!" Kesel taehyung, ga tau apa dia lagi asik sama kesayanganya yang manis manis ini, orang di depannya ini ganggu aja sihhh😠

Jungkook terkekeh, taehyung mode kesel itu gemesnya nambah berkali kali lipet.

"Oke oke aku pergi, love you" abis cium pipi taehyung yang ngegembung penuh sama donat, jungkook ngelangkah ke arah pintu.

"Hmmm"

Denger jawaban taehyung, otomatis dia balikin badannya lagi dong, ngadep taehyung yang masih di posisi yang sama, makan donat.

"Bear?love you?"

"Iya koo" 

"Dih ko Iya sih? Jawab dong, gitu ya kamu sama aku"  hampir aja taehyung keselek denger rengekan jungkook, jarang jarang loh jungkook mode ngerengek kayak gini keluar. Imut banget, gemes taehyung liatnya jadi pengen cubit ginjal jungkook:)

"Utututututu gemesin banget sih pacarnya taehyung, iya iya love you too. Udah sana kasian temen temen kamu nunggu kelamaan."

"Dih bodo amat siapa yang peduli, gimme kiss baru aku pergi" jungkook condogin mukanya ke taehyung yang lagi duduk di sofa. Bukanya dapet ciuman,taehyung malah ngedamprat bibir seksoy jungkook.

"Dah dih dah dih! Siapa yang ajarin?, gak sopan" kata taehyung galak, matanya di sipitin sambil nunjuk nunjuk jungkook.

"Eheheh oke oke sorry hmm, janji gak ngulangin lagi, mana kissnya aku?"

Cup

Cup

Cup

Abis dapet 3 kecupan basah dari taehyung, jungkook bener bener keluar dari apartemen ga lupa sama muka sumringahnya, mesam mesem sendiri cem orang gila. Taehyung geleng geleng di buatnya untung ganteng.

Taehyung lanjut makan Donatnya lagi, saking nikmatnya ntuh donat, sampe ga sadar hampir abis setengah kotak.

"Aduh ta kenyang banget, maap ya bep kamu gak muat di perutnya tata, bisa huek ta kalo maksain kamu masuk"
Taehyung natap sedih setengah kotak donat berbagai rasa yang kesisa.

Tingtong (anggep aja suara Bell ya gengs)

Lagi meratapi nasib nasib kesayanganya, taehyung di buat kaget sama suara bell apartemennya

Duh itu siapa ya kira kira, bukain pintu jangan ya? Tapi tadi kata jungkook jangan bukain pintu kalo gk tau siapa yang dateng. Siapa tau itu om om pedo yang ngincer dia sejak lama, secara dia kan lusyu nan menggemaskan.

LOOK AT ME JUST ME(kookv𐤀)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang