05.00
Ayda sudah selesai dengan semuanya. Dari membantu menyiapkan pakaian suaminya yang akan di bawa dan yang akan di pakai, menyiapkan sarapan, dan dirinya pun sudah rapih dengan seragam sekolah.
Sembari menunggu suaminya yang belum selesai membersihkan diri alias mandi, Ayda merapihkan jilbab dan seragamnya serta tak lupa mengecek tas sekolahnya, apa ada yang ketinggalan.
"Nah gini kan rapih, gak ada yang ketinggalan juga."
Karena bosan, Ayda turun menuju meja makan, ia duduk sambil mengetuk-ngetuk kan jarinya di meja seraya melantunkan nada. Sangat gabut.
Lima menit Ayda menunggu, akhirnya sang suami pun menuruni tangga, dengan tampilan sederhana yaitu baju koko dan celana panjang berwarna hitam, membuat Ayda kagum, di tambah Algra yang menyugarkan rambutnya yang basah itu semakin membuat Ayda tak henti-hentinya memuji ketampanan sang suami.
Maa syaa Allah, my husband.
Ayda menyambut Algra dengan senyuman dan tak lupa Algra membalas senyuman yang tak kalah manisnya. "Morning zaujati."
"Morning too, ayo makan kak."
Algra mengangguk dan langsung menempatkan diri di sebelah Ayda. Ayda pun dengan cepat mengambilkan nasi serta lauk untuk suaminya terlebih dahulu, setelah itu mengambil untuk dirinya sendiri.
•••
Pasutri ini sudah berada di dalam mobil yang menuju ke tempat Ayda mencari ilmu. Perjalanan dari Surabaya ke Jakarta cukup jauh.
"Hufft, kak Algra ngga nginep kan di ponpes?" tanya Ayda yang murung sambil melihat ke arah luar dari jendela kaca mobil.
Algra menengok ke arah Ayda sejenak dan tersenyum lalu kembali fokus mengemudi mobil. "Gak sayang, nanti malem aku pulang, jadi nanti aku ke rumah bunda sekalian jemput kamu."
Ayda mencebikkan bibirnya."Iya dehhh."
"Gemes banget."
"Kenapa?"
"Gakpapa."
"Ishh."
Algra hanya terkekeh, siapa suruh melamun mulu.
Mobil Algra berhenti tepat di depan gerbang sekolah, hanya beberapa puluh menit untuk sampai ke sekolah.
Ayda bersiap-siap untuk keluar dari mobil suami nya itu. Saat ingin membuka pintu mobil, Algra mencekal tangan Ayda. "Ehh kok ngga salim sama suami, hm?"
Ayda tersenyum kikuk, ntah lupa atau bagaimana. "Ohh iya lupa, hehe."
Ayda kembali duduk dan mencium tangan sang suami, Algra pun mencium kening dan pipi Ayda. "Belajar nya yang rajin, jangan bolos, oh iya jangan tidur juga kalau di kelas."
"Aishh, aku ngga pernah bolos atau tidur di kelas." Algra hanya terkekeh.
"Udah sana masuk."
"Iya-iya, bentar."
Mmuach
"Assalamualaikum." Ayda tertawa puas dan langsung bergegas turun dari mobil setelah mencium bibir sang suami. Mulai nyosor ya bund.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAVORITE COUSIN
Random{Follow dulu sebelum baca, pren} SEPUPU SUAMI ATAU USTADZ? Gadis cantik nan imut bernama Ayda Arsyeina di jodohkan dengan sepupu nya yang bernama Algra David Al Fattah Ayda Arsheina adalah murid di SMA Negeri Jakarta orangnya baik, agak toxic, manj...