Happy Reading 🌹
Sudah sebulan lebih hyena bekerja di perusahaan Ty group teman yang semakin banyak dan tentunya hubungan nya dengan taeyong semakin baik dan langgeng.
Saat ini hyena tengah menikmati makan siangnya bersama Nairin teman di kantor nya,ia juga berteman baik dengan winwin dan sering menghabiskan waktu bersama entah itu di kantor ataupun di luar kantor,hyena bersyukur mempunyai teman yang baik selain jaehyun dan shara kedua sahabatnya itu yang kini tengah sibuk untuk urusan pelulusan mereka.
Bukannya hyena tak ingin lulus bersama jaehyun dan shara tapi hyena sangat sibuk akhir- akhir ini dikarenakan jadwal taeyong yang sangat padat dan tentunya hyena harus berada disisi taeyong karna ia asistennya, tapi walaupun di tengah kesibukan nya di kantor hyena pasti menyempatkan waktu untuk menyelesaikan tugas kuliahnya agar cepat lulus dan bekerja dengan baik di Ty group.
"eh btw winwin mana ya ko ga keliatan? tanya nairin
"gatau,mungkin kerjaan nya belum kelar kali?
"baru aja di omongin,dah dateng aja tuh orangnya"
"kalian udah pada makan?" tanya winwin mendarat kan bokong nya pada kursi sebelah nairin.
"udahlah ini udah mau abis,lu sih kelamaan!"
"ya sorry tadi tiba-tiba ada masalah dikit."
"yaudah lu makan aja dulu win." kali ini hyena yang ngomong.
"engga deh gua baru aja ambil kopi,jadi males makan aja."
"tapi lu jangan lupa makan nanti ya."
"iya hyena cantik,hehe" balas winwin sambil mengedipkan mata.
"cantik cantik! hyena udah ada pawangnya bos lu sendiri win inget! ntar lu langsung di pecat lo haha."sahut nairin sambil tertawa karena kegenitan seorang winwin."
"yehh gaada ini lah si bos nya wlee!" balas winwin menjulurkan lidahnya pada nairin.
Nairin mendengus kesal" awas aja ya lu ntar ketauan kalo lu suka genit!"
"kenapa jadi ribut gini si?" kesal hyena.
Nairin dan winwin hanya saling melirik satu sama sama lain.
"yaudah gue duluan, kalian jangan ribut lagi."
"iya hye sorry." ucap winwin dan nairin berbarengan.
Hyena mengangguk dan pergi dari kantin,kini tinggal winwin dan nairin saja.
Nairin dan winwin memang mengetahui hubungan taeyong dan hyena itu pun mereka pernah memergoki taeyong yang mengantar jemput hyena jika ke kantor akhirnya hyena menceritakan hubungannya dengan taeyong dan tentunya nya kedua sahabatnya shara dan jaehyun sudah mengetahui nya lebih dulu.
Taeyong baru saja menyelesaikan makan siangnya bersama rekannya di sebuah restoran ia di temani doyoung yang berjalan di belakangnya.
Tiba tiba saja taeyong menghentikan langkahnya ketika netranya melihat hyena yang sedang membuat kopi.
"bos kenapa berhenti?" tanya doyoung.
"lo duluan aja ,gue ada urusan." balas nya sambil pergi begitu saja.
Mata doyoung pun langsung mengikuti ke mana taeyong pergi dan ternyata taeyong ingin menemui hyena." dasar bucin" gumam doyoung ia pun pergi ke ruangan nya.
Taeyong terus saja memerhatikan hyena di belakang ia tersenyum karena hyena tak menyadari kedatangan nya, taeyong meniup telinga hyena membuat hyena geli dan membalikkan badannya.
"oppa?" ucap hyena melotot karna tidak tahu taeyong di belakangnya.
"iya sayang."
"sejak kapan oppa disini?"
"sejak kau membuat kopi mungkin."
"apa oppa juga mau kopi?"
"boleh,tapi aku mau yang lain dulu"
"hah-?
Taeyong menarik hyena keruangan nya dan mengunci ruangannya secara otomatis agar tidak ada orang yang masuk dan menggangu mereka.
Dengan tiba tiba taeyong memeluk hyena dengan erat" imissyou sayang seharian ini aku baru ketemu kamu kangen banget dan maaf tadi pagi aku ga bisa jemput kamu."
Hyena langsung saja membalas dekapan sang kekasih dengan begitu eratnya"imissyou more sayang,aku juga kangen banget sama kamu dan untuk kamu jemput aku atau engga itu ga masalah buat aku,karna aku tau kamu sibuk oppa."
"terimakasih baby iloveyou." taeyong mengecup pucuk kepala hyena berkali kali sambil mengeratkan pelukannya.
"oh iya oppa ada yang ingin aku katakan."
"katakan saja."taeyong melepas kan pelukannya dan sekarang mereka tengah duduk di sofa.
"aku ingin cepat lulus kuliah dan kerja tetap disini setelah lulus."
"hmm lalu?"
"aku ingin menyelesaikan tugas ku dulu oppa dan mungkin aku tidak akan masuk kerja dulu bagaimana?"
"tidak apa-apa sayang kau selesai kan kuliah mu setelah kau lulus kau bisa langsung kerja tetap disini."
"terimakasih oppa."
"wisuda mu kapan sayang?"
"minggu depan oppa dengan Shara dan Jaehyun juga."
"hmm,jangan terlalu dekat dengan sahabat lelaki mu itu aku cemburu!"
"dia sahabat aku oppa jangan cemburu,nanti juga kau akan mengenalnya hmm" balas hyena mengusap pipi taeyong.
Taeyong menggenggam tangan hyena yang ada di pipinya, mereka bertatapan cukup lama dan .....
🌹🌹
terlalu panjang next chap bakal ada🌚🌚