16🌹

22 2 0
                                    

Happy Reading 🌹

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba, hari ini adalah pelulusan hyena
ia lulus dengan nilai yang baik.

Yap hyena, jaehyun serta shara mereka bangga dan senang karena telah menyelesaikan kuliah nya apalagi mereka memang masuk jurusan yang sama yaitu manajemen perkantoran.

Hyena serta kedua sahabatnya shara dan jaehyun sedang mengabadikan moment mereka berdua sebelum keberangkatan jaehyun ke amerika, ya jaehyun akan ke amerika untuk bisnis kedua orangtua nya, walaupun sebenarnya berat hati jaehyun meninggal kan sahabat nya itu, tapi mau bagaimana lagi ini sudah keputusan nya.

Sama seperti jaehyun shara juga akan bekerja di perusahaan orangtuanya tapi tidak di luar negeri melainkan masih di dalam negeri hanya saja kota nya yang berbeda tapi meskipun begitu hyena dan shara masih bisa bertemu sedangkan dengan jaehyun mungkin harus menunggu beberapa tahun untuk bertemu kecuali jika  mereka sengaja ke amerika untuk bertemu jaehyun.

Hyena bersyukur memiliki sahabat seperti jaehyun dan shara mereka sangat baik walaupun latar belakang mereka berbeda, jaehyun dan shara dari keluarga yang kaya raya sedangkan dirinya biasa saja tapi mereka tetap bersahabat dengan hyena, mereka tidak memandang status apapun.

"Hye gue mau foto sama lu berdua aja ya?" ucap jaehyun tiba tiba ketika mereka asik selfie bertiga.

"yaudah iya ,nanti kita berdua juga ya sha?" balas hyena, shara tersenyum mengangguk.

"udah dong jae,gue juga mau" rajuk shara.

"iya iya ni loh sama hyena gue fotoin."

"okey sekarang tinggal lo berdua gue fotoin cepet." ucap hyena.

"ogah si sebenarnya tapi gapapa lah gas kuy" itu shara yang ngomong.

"dih so ngartis banget lu ntar suka ke gue klepek klepek lu haha" balas jaehyun mendecih, tapi mereka selfie berdua juga.

"oke deh foto nya bagus bagus, ntar malam jangan lupa kita party di resto gue pokonya semua gue yang nanggung."

"oke siap banget dong shara yang cantik" balas jaehyun dengan senyum jahilnya,shara hanya mendelik acuh.

"eh hye pujaan hati lo tu!" tunjuk jaehyun pada seseorang yang menggunakan pakaian formal dengan membawa sebuket bunga mawar.

Hyena langsung melihat ke arah yang di tunjuk jaehyun ia tersenyum ketika mata nya melihat sosok kekasih yang sangat ia rindukan karena kesibukan masing-masing membuat mereka jarang bertemu.

Taeyong menghampiri mereka dengan senyuman tampan nya.

"congrulations sayang" ucapnya lalu mencium kening hyena.

Hyena tersenyum dan menerima sebuket bunga mawar yang taeyong berikan.

"makasih oppa"

"emmm aduh ini jaehyun kita pergi aja kali ya." ucap shara sambil menggaruk rambutnya.

"yaudah ayuuk."

"congrats buat kalian juga." ucap taeyong pada shara dan jaehyun.

"emm makasih bang taeyong,eh hye jangan lupa malem sama taeyong ya." balas jaehyun.

"iya jae"

"oke deh gue duluan sama shara kalian silahkan ber bucin bucin hehe."

Setelah mengatakan itu jaehyun pergi menarik shara untuk ke tempat lain ia tidak mau menggangu kebucinan sahabat nya itu.

"makasih udah dateng dan ngasih aku bunga oppa."

"sama-sama sayang."

"oh iya apa aku masih boleh kerja di perusahaan?."

"tentu saja sayang itu kan yang aku inginkan supaya tiap hari ketemu kamu terus."

"masa sih?"

"iya baby,aku kangen banget pengen cium kamu."

"aku juga." balas hyena dengan senyuman manisnya.

Taeyong sungguh tak tahan dengan senyuman hyena apalagi hari ini hyena cantik sekali.
Ia pun menarik hyena untuk ke mobilnya.

Hyena hanya bisa pasrah ketika tangan nya di tarik taeyong untuk masuk ke dalam mobilnya karna ia tahu apa yang akan taeyong lakukan ia tersenyum diam diam.

Setelah berhasil mendudukan hyena di kursi penumpang taeyong pun segera masuk dan mendekatkan tubuhnya pada hyena.

"oppa bagaimana kalau ada yang melihat kita dari luar?" ucap hyena menahan dada taeyong.

Taeyong tersenyum"tidak akan sayang,orang lain tidak akan melihatnya karena kaca mobilnya gelap."

"benarkah?"

Taeyong mengangguk dan mulai mendekat kan wajahnya lagi ia menarik dagu hyena dan langsung melumat bibir candunya itu dengan lembut.

Hyena terbuai ia sangat merindukan ciuman taeyong, taeyong selalu membuat nya tergila gila.

Ciuman yang lembut kini berubah menjadi sedikit agresif taeyong terbawa nafsu karena jujur ia jarang sekali melakukan ini dengan hyena semenjak kekasih nya itu sibuk dengan kuliahnya.

Hyena mengalungkan tangannya pada leher taeyong dan membalas setiap lumatan yang taeyong berikan.

Taeyong terus melumat bibir hyena sesekali menggigit nya agar kekasih nya membuka mulutnya dan itu berhasil, taeyong segera melancarkan aksinya memasukkan lidahnya dan bermain main dengan lidah hyena saling bergulat lidah.

Hyena mulai meremas surai hitam milik prianya ketika ciumannya turun ke rahang dan ke lehernya, sesekali ia menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya tapi percuma saja karena taeyong membuat nya semakin gila.

"ahhh..mmmhh..hhahhh."





🌹🌹

🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I LOVE YOU MY COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang