Seperti yg direncanakan, Satoru kini berada di apartemen Jay. Ia baru saja selesai mandi, dan kini ia memakai piyama milik Jay karena tak membawa pakaian ganti.
Ia langsung merebahkan tubuhnya di kasur lalu menatap Jay yang tengah fokus pada laptopnya.
Penasaran, ia mendekat dan melihat apa yang pemuda pirang itu tonton..
Satoru POV
"Hmm.. Apa yang di tonton Jay? Dia fokus sekali.. Bahkan sampai menggunakan headphonenya untuk menonton.."
"Hmm....
Aha! Kenapa tak mengintip saja.." pikirku sambil tersenyum jahil"Kita lihat apa yang ia tonton.. Hehe.."
Akupun mengendap-ngendap di belakangnya.. Tanganku ku posisikan di depan dan kugerak-gerakan jariku dengan tak sabar ingin mengangetkannya.
"Jay kau fokus sekali ya, kau nonton porno ya!" ucapku sambil menepuk bahunya.. Ia kaget dan melompat ke belakang hampir terjungkir. Lucunya≧∇≦!!
Satoru POV End
Author POV
Jay dengan panik menyangkal tuduhan bocah gila di depannya tanpa menyadari Satoru menatap dirinya dengan ekspresi jahil..
Karena kasihan melihat Jay yang gelagapan Satoru langsung menenangkannya.. Setelah tenang ia bertanya apa yang sedang Jay tonton..
Dan ia sedang menonton siaran Hyungseok dan Deokhwa di Paprika TV. Dan terlihat bahwa Dirinya sudah menyumbangkan cukup banyak balon bulan..
Satorupun kembali menggoda Jay dan kini pipi Jay merah merona.. Dan merekapun menonton siarannya sampai habis. Sepanjang siaran
Satoru terus menambahkan balon bulan hingga balon bulan jay hampir habis. Tapi Jay tak eberatan.. Itu bisa diisi lagi nanti..Karena Siaran Hyungseok sudah selesai, Jay pergi kekasurnya, meninggalkan Satoru yang mencari siaran lain. Ia berencana menghabiskan balon bulan Jay.
Satoru terus melihat siaran lain.. Tak ada yang menarik memang, tapi tetap ia lakukan karena bosan. Hp nya sedang di charge jadi lebih baik menonton siaran ini saja.
Satoru meng klik siaran yang berlangsung. Itu siaran Lee Hyundoo.. Salah satu antek Zin.
BRAAK!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gojo Satoru [in Lookism]
FanfictionDisclaimer: Lookism by Park Taejoon Jujutsu kaisen by Gege Akutami Yang Gojo tahu, saat itu ia tersegel oleh musuhnya. Namun kini ia malah terbangun di sebuah kamar bernuasa hitam putih yang terlihat elegan. Bentuk tubuhnya masih sama seperti sebelu...