7. Strange - 걱정 된 거 이상해

115 14 0
                                    

'Kenapa bisa?' Soonyoung bertanya pada dirinya.

Rasanya aneh sekali, mengkhawatirkan seseorang yang tidak dekat dengannya.

Soonyoung tidak pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya.

Ada teman-teman sekelasnya yang membicarakan Wonwoo saat Wonwoo tidak ada. Katanya, Wonwoo terlalu cuek dan terlihat menyebalkan. Mereka ingin berteman, tapi Wonwoo selalu menolak duluan. Wonwoo tidak mau didekati.

Tidak bisa dipungkiri, Soonyoung juga merasakan hal yang sama awalnya. Mereka tidak salah menilai Wonwoo seperti itu karena itu memang kesan yang Wonwoo berikan untuk orang baru.

Tapi Soonyoung merasa terganggu. Dia tidak suka mendengar orang lain membicarakan hal buruk tentang Wonwoo.

Di mata Soonyoung, Wonwoo tidak seburuk itu.

Sebelum ini, Wonwoo bisa diajak mengobrol. Tidak seramah Junhui memang, tapi jika Soonyoung menanyakan sesuatu, Wonwoo pasti akan menjawab. Ketika menemukan hal yang lucu dan matanya tidak sengaja bertemu dengan milik Soonyoung, Wonwoo akan tertawa tanpa suara bersamanya.

Jika Soonyoung tidak terlanjur menyimpan rasa, mungkin mereka bisa jadi teman. Tapi sekarang Wonwoo sudah tahu dan menghindar.

Soonyoung khawatir pun, dia bisa apa?

Tidak mungkin Soonyoung tiba-tiba memarahi teman-temannya dan bilang kalau apa yang mereka katakan tentang Wonwoo itu salah.

Memang Soonyoung siapa? Memang Soonyoung tahu apa tentang Wonwoo?

(BL - soonwoo ) Dear, You.. - 짝사랑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang