Adira Alice Alexandria gadis cantik dan menawan yang banyak di sukai oleh kalangan manusia dia berusia 23 tahun, ex-member JKT48 yang banyak sekali fansnya yang mendukung dia sampai sekarang pun walau dia tidak turun ke entertainment.
Adira ex-member JKT48 yang menyatakan lulus dari JKT48 pada tahun 2018 dan dia sekarang memilih untuk terjun ke dunia bisnis, salah satu bisnis yang dia jalankan adalah menjadi CEO di denstuXentertainment (nanti ada part khusus adira kenapa bisa jadi ceonya yah)
Dan masih banyak lagi bisnis yang adira jalankan.***
Pagi yang cerah ini Adira bangun di tempat yang sangat nyaman sekali dan tenang, malam ini Adira tidur dengan sangat nyenyak. Tidak tidur di atas tumpukan file-file yang membuat kepalanya berasa ingin pecah, rasanya sudah sangat lama Adira tidak tidur di dalam pelukan seseorang yang membuat dia selalu nyaman ketika di peluk olehnya, sudah terhitung lama sekali Adira tidak bertemu dengan dia, karna Adira sibuk dengan pekerjaan di kantor dan kuliah nya sedangkan dia sibuk dengan syuting nya di luar kota, dan itu yang membuat dia tidak bertemu dengannya.
Adira meraba kesamping tidurnya mencari seseorang yang semalem memeluknya, ternyata tempat tidur di samping nya sudah kosong, Adira membuka matanya untuk menyesuaikan dengan cahaya, Adira bangun dan duduk mengumpulkan nyawanya untuk berjalan kekamar mandi, ketika sudah terkumpul kan nyawanya Adira berjalan masuk ke dalam kamar mandi.
Ketika selesai dari kamar mandi Adira berjalan keluar dari kamar mencari seseorang yang sedari tadi ia cari. "Kak" teriak Adira di pagi hari.
"Iyah sayangaku" jawab seseorang yang Adira cari sambil jalan dari arah dapur menuju Adira yang sudah duduk di sofa depan tv yang sudah menayangkan kartun di pagi.
"Udah bangun ternyata bayi besar aku" ucap dia sambil merentangkan tangannya untuk memeluk Adira
"Kak ve" ucap Adira manja ke Veranda
Iya yang sedari tadi Adira cari adalah Veranda ex-member JKT48 bidadarinya JKT48 yang banyak sekali fansnya, siapa sih yang tidak terkagum-kagum dengan kecantikan Jessica Veranda, (kalian pasti penasaran kan kok adira sama ve bisa deket?? Nanti ada part khusus nya aku bikin)
Ve mengecup atas kepala Adira dengan sayang "kok pagi-pagi udah engga ada sih ?" ucap Adira dengan memajukan bibirnya dan mendongakkan kepalanya ke atas untuk melihat wajah Ve yang ada sedikit di atasnya
"Kan aku nya harus bikin sarapan dulu" jawab Ve sambil mencubit Adira dengan gemas, Ve bisa terhipnotis dengan kegemasan adik kesayangannya ini, Adira mempererat pelukannya ke Ve dan menenggelamkan wajahnya keceruk leher Ve.
"Ya udah lepas dulu yah sebentar, kakak mau lanjut masak dulu oke" ucap Ve dengan lembut, Adira dengan terpaksa melepaskan pelukannya.
Walaupun umur sudah 23 tahun Adira tetap suka menonton kartun, Ve telah selesai dengan masak paginya membuat sarapan nasi goreng dan susu putih untuk Adira minum. Ve membawa satu piring nasi goreng dan satu gelas susu putih.
"ayo sarapan dulu" ucap Ve sambil duduk di samping Adira. Adira memajukan bibirnya tanda malas untuk makan di pagi hari, karna jika tidak dengan Ve pasti Adira tidak akan sarapan pagi ia hanya akan minum satu gelas saja dan ia langsung berangkat kerja. berbeda jika sedang dengan Ve, Adira akan suruh sarapan dulu jika ingin melakukan aktivitasnya jika tidak sarapan jangan harap ia akan keluar dari rumah ini dan di tinggalkan oleh Ve untuk bekerja dan Adira akan di kurung di rumah ini, kejam sekali kan kakak yang satu ini.
"Jangan malas untuk sarapan pagi, kalau engga mau sarapan pagi kakak kunci lagi di rumah sendirian, mau ?" ucap Ve dengan tegas
"Engga mau" jawab Adira dengan memelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira and JKT48
Teen FictionHallo teman teman !!! Ini cerita pertama aku, ini hanya cerita fiksi saja yah gays cerita haluan aku tentang JKT48 NEW ERA, mungkin ada sebagian latar jalan cerita yang sama dengan keseharian mereka di JKT48. Karna ini cerita karangan aku jadi disi...