SEMBILAN

344 23 5
                                    

Jadi gays aku bakal ambil alur cerita yang di bandung aja yah, soalnya terlalu panjang kalau sama tour kota lain....

***

Ketika telah selesai tour di kota Semarang, member dan staff siap-siap untuk berangkat ke Bandung menggunakan biss. Namun Adira dengan beberapa staff akan pergi terlebih dahulu karna akan mencek persiapan tour di Bandung.

Sebelum Adira berangkat, ia menyempatkan untuk bertemu dengan member yang telah selesai tampil, sekarang member dan staf-staf sedang makan malam dulu di resto terdekat.

Sebelum makan Adira akan menyampaikan terimakasih nya untuk member yang sudah menampilkan yang terbaiknya.

"Selamat malam semuanya" ucap Adira di depan semua orang

"Makasih buat penampilan kalian di tour semarang ini yang sudah menampilkan yang terbaik dan penuh energik. Dan terimakasih untuk staf sudah membatu acara ini"

"Tour terakhir kita di Bandung mudah-mudahan semuanya di beri kelancaran tak ada gangguannya"

"Dan untuk semuanya jaga kesehatan yah, tetep semangat buat tour terakhir kita"

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk hari ini nyah" ucap Adira sambil membungkuk kan badannya.

Setelah selesai berbicara Adira siap-siap untuk pergi, ia tak ikut makan malam bersama malam ini karna harus mengejar waktu untuk segera sampai di Bandung. Adira pamit kesemua orang dulu.

Ketika sudah di perjalanan Adira menelpon Anin untuk menanyakan apa ia jadi untuk datang ke Bandung, karna sebelumnya Anin bilang ia akan pergi juga ke Bandung tapi belum pasti untuk pergi menggunakan transportasi apa dan dengan siapa jadinya, untuk saat ini yang menyupir adalah salah satu staf yang ikut dengan Adira, dan nanti akan bergiliran dengan Adira.

"Hallo sayang" ucap Adira terlebih dahulu ketika telponnya sudah terhubung.

"Iya sayang, kamu udah jalan ?"

"Udah nih baru aja berangkat. Jadi gimana kamu jadi engga ke Bandung ?"

"Jadi sayang, aku berangkat sama member team A pake trepel kok sama ada beberapa staf juga yang ikut"

"Oh ya udah kalau gitu, nanti kalau udah mau berangkat kasih tau aku yah"

"Iyah sayangku"

"Udah pesen hotelnya belum sayang?"

"Udah kok semuanya udah beres sama aku mh"

"Iyah deh si priper banget orangnya"

"Hahaha. Iyah dong"

"Ehh kamu engga lagi nyetirkan ?"

"Engga kok"

"Ya udah kamu istirahat aja"

"Ya udah kalau gitu. Awas jangan lupa nanti kabarin aku yah"

"Iyah sayangg ih bawel amat"

"I love you baby"

"Love you to dear"

Tut tut

Adira mematikan telponnya ketika Anin sudah membalah kata cintanya, Adira memandangi wallpaper hp nya dengan senyum yang terpancar diwajahnya, yang menampilkan foto Anin yang sedang tersenyum ke arah camera.

"Terus pandangi aja sampai Bandung boss" ucap salah satu staf yang melihat Adira senyum senyum

"Maunya sih liatan orang nya aja langsung"

Adira and JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang