Digedung tempat latihan member, sekarang giliran generasi 3 yang latihan. Hanya ada beberapa ex-member yang ikut konser Anniversary 10thn Jkt48, karna yang lainnya waktunya berbentrokan dengan aktivitas pribadinya.
"Ge" panggil Anin yang ikut juga meramaikan konser Jkt48
"Iya kenapa Abin" jawab Gracia
"Adira kemana yah Ge? Kok gak keliatan ada disini sih" tanya Anin sambil.
"Mana aku tau Abin" jawabnya
"Ci Shani?" panggil Anin, Shani yang merasa namanya di sebut langsung menengok kearah Anin
"Adira gak kesini yah ci?" tanya nya
"Kurang tau nin, katanya sih dia ada di tempat venue" jawab Shani
"Wah parah masa ci Shani tau tapi Anin pacarnya gak tau sih" ucap Micell
"Mulai nih micell kompor" balas Okta
"Ihhh kok cici tau sih" ucap Gracia protes karna Shani tau dimana Adira, padahal Anin pacarnya saja menanyakan.
"Tadi, kata kak Tata Ge. gak sengaja aku denger" jawab Shani dengan cepat.
"Aman nin aman nin" ucap Sisca ketika melihat Anin mendadak diam.
"Gue udah degdegan mau bersaing sama bidadari" ucap Anin.
"Aman nin, Shani masih punya pawang yang galak kok" balas Micell ketika melihat wajah Gracia marah kepada Shani.
"Diem deh Micell" saut Gracia membuat semua orang ketawa.
"Udah deh gak usah pada ribut semuanya, mendingan kita bikin tiktok aja" ucap Triarona
"Yeehh, siapa juga yang ribut" balas Okta
"Skuy lah kita bikin tiktok" ucap Anin
Adira baru saja memarkirkan mobilnya di tempat member-member sedang latihan, jam sudah menunjukan sore hari. Adira berjalan masuk ke ruangan member sedang latihan, Adira berdiri di depan pintu memantau member-member yang fokus latihan dance nya dan ada Zee yang sedang latihan lagu baru solo nya dengan membawa gitar.
Setelah cukup lama Adira hanya berdiri disitu, ia pun masuk dan ternyata masih ada ex-member yang masih latihan. Ketika masuk banyak member yang menyadari orang terpenting di Jkt48 ini.
"Kak Adira" sapa Cindy ex-member generasi 4 yang pertama kali melihat Adira.
"Kak Adiraaa" teriak Melati atau yang serinh di panggil Meme ex-member generasi 4, mendengar teriakan Meliti membuat orang yang sedang tidak ikut nari pun menengok kearah Adira dan menyapanya.
"Haiiiiii" sapa Adira kesemua orang dengan ramah.
"Kak Adira apa kabar ihh, gak pernah liat kak Adira dah" ucap Melati, Adira adalah orang yang dekat dengan semua generasi Jkt48 dan membuat ex-member pun tak sungkan dengannya.
"Aku selalu baik Meme, kamu nya aja yang gak pernah maen ke kantor atau teater jadinya gak pernah ketemu" balas Adira
"Makanya sekali-kali kirimin nasi bakar ke teater Me" ucap Cindy
"Nah, iya bener kak Cinhap. Jadi nanti pasti kita ketemu" balas Adira dengan candaan.
"Iya dah nanti Meme kirim kak" jawab Melati
"Tapi dp nya dulu yah kak" lanjutnya dengan candaannya
"Yeh si Meme sama Jkt masih aja itungan" celetuk Diani ex-member generasi 5.
"Hehe becanda kak" jawab Melati dengan cengirannya
"Iya gapapa Meme nanti aku tranfer yah" ucap Adira
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira and JKT48
Genç KurguHallo teman teman !!! Ini cerita pertama aku, ini hanya cerita fiksi saja yah gays cerita haluan aku tentang JKT48 NEW ERA, mungkin ada sebagian latar jalan cerita yang sama dengan keseharian mereka di JKT48. Karna ini cerita karangan aku jadi disi...