HAPPY READING
Siang ini Aghni harus menghadiri sebuah meeting penting, Reza juga ikut bersama Aghni sekaligus ingin melihat kondisi perusahaan yang aghni pegang saat ini.
"Kamu sudah siap" tanya Reza
"Sudah" jawab aghni cuek
Reza hanya bisa menghela nafas, lalu membantu aghni untuk masuk ke dalam mobil.
Hening, itu yang terjadi di dalam mobil selama perjalanan. Aghni sibuk dengan ponselnya, mengecek kembali email yang sudah sekretarisnya kirim.
***
Di ruang kantornya, karena waktu meeting masih kurang 30 menit lagi, aghni tengah sibuk membaca kembali file yang akan dia presentasikan nanti.
Kali ini Aghni cukup deg-degan karena akan ada petinggi lain yang akan hadir di meeting tersebut.
"Ayo aghni, kamu pasti bisa" aghni menyemangati dirinya sendiri, tak lama terdengar suara notifikasi dari ponselnya. Aghni terlihat senang karena itu dari Jihane.
Jihane❤️
"Semangat sayang, maaf aku tadi ga bisa nyamperin saat kamu mau berangkat"
Aghni tersenyum kemudian membalas pesan dari Jihane.
"Makasih sayang, aku ngerti kok. Aku akan mulai meeting, doakan semoga lancar, bye sayang ❤️" aghni meng-silent ponselnya agar meetingnya tidak terganggu
Aghni pergi ke ruang meeting terlebih dulu agar tidak terlalu tegang.
**
2 jam sudah, aghni bisa bernafas lega karena meeting nya berjalan dengan lancar. Awalnya gugup, namun aghni bisa mengatasi rasa gugupnya. Semua petinggi merasa puas dengan presentasi darinya.
"Kamu hebat sayang, semua terlihat kagum sama kamu" puji Reza
"Makasih" ucap aghni kemudian pergi meninggalkan Reza di ruang meeting sendirian.
Karena masih ada yang Aghni kerjakan, aghni kembali ke ruangannya. 15 menit kemudian, Reza menyusul Aghni ke ruangannya.
Saat Reza membuka pintu, terlihat aghni tengah sibuk dengan laptopnya.
"Istirahat dulu sayang, kamu belum makan" ucap Reza
"...."
"Masih marah sama Daddy" Masih tidak ada jawaban dari aghni
kemudian selang 5 menitan, terdengar suara berisik dari depan ruangan Aghni. Dan terlihat Jihane dan Vani berebut masuk ke dalam dengan membawa makanan.
"Ini buat kamu" ucap jihane dan Vani berbarengan
Aghni dan Reza yang melihat itu terdiam mematung sekaligus kaget dan bingung.
"Kenapa kalian kesini" tanya aghni
"Aku bawain kamu makanan" jawab jihane
"Aku juga bawain makanan buat kamu" ucap Vani
"Kalian kan tau kalau di sini sudah disediakan makan" ucap Aghni
"Aku buat ini spesial lho buat kamu, kamu makan yah" ucap jihane
"Aku juga buat ini spesial buat kamu" ucap Vani
Mereka berdua menyodorkannya kepada aghni berbarengan. Aghni terlihat bingung harus. Tak lama aghni mengambil makanan yang dibuat oleh jihane.
"Aku makan punya kamu aja" ucap Aghni kepada Jihane
"Mau aku suapin" ucap jihane senang
Aghni tersenyum "boleh" jihane mulai menyiapkan makanannya
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPARAZZI CRUSH
Teen Fictionseorang model cantik dengan tubuh tinggi semampai yang bertemu dengan seseorang yang sulit di tebak kepribadiannya, dan membuat pertemuan dia dan dirinya menjadi pertemuan yang sulit dipahami baginya